8 Bath Bomb Terbaik Untuk Sensasi Mandi yang Lebih Menyenangkan

Apa yang biasanya kamu lakukan saat ‘me time’? Kamu bisa mengisi waktu sendirimu dengan memanjakan tubuh, yaitu dengan mandi. Kamu pun bisa mendapatkan pengalaman mandi yang berbeda dengan menggunakan aksesori mandi, seperti bath bomb.

Bath bomb beberapa waktu terakhir memang sedang populer. Aksesori mandi yang biasa digunakan ketika berendam ini akan larut dalam waktu singkat ketika dimasukkan ke dalam air. Setelah larut, kamu bisa berendam untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Ada banyak sekali bath bomb yang beredar di pasaran. Mulai dari yang wanginya menenangkan, warnanya yang unik, dan ada juga yang di dalamnya mengandung kelopak bunga asli. Tapi bagaimanakah cara memilih bath bomb terbaik untuk teman mandimu?

Pertama, pilih yang kandungan didalamnya cocok untuk jenis kulitmu. Lalu tentukan aroma bath bomb yang kamu inginkan. Yang terakhir, tentukan bentuk atau kemasan bath bomb mana yang kamu suka.

Jika kamu tertarik untuk membeli bath bomb, berikut ini kami rekomendasikan 8 bath bomb terbaik untukmu.

 

Sudah pernah coba berendam dengan menggunakan 8 bath bomb terbaik ini?

  • The Body Shop Mango Bath Bomb

Pilihan Kami
The Body Shop Mango Bath Bomb
  • Dapat digunakan untuk berendam
  • Dengan efek effervesent yang akan mengeluarkan warna dan aroma saat terkena air
  • Juga bisa digunakan untuk merendam kaki

Kesegaran aroma mangga bisa kamu dapatkan pada bath bomb The Body Shop satu ini. Warna kemasannya yang mencolok seakan menandakan bahwa produk ini akan membuat harimu menjadi lebih semangat.

Sebelum beraktivitas, kamu bisa terlebih dulu memanjakan diri dengan mandi menggunakan bath bomb ini. Moodmu pun akan bagus seharian penuh. Kamu juga bisa mencoba varian lain beraroma buah seperti plum, strawberry, ataupun grapefruit. Mau coba?

  • Twigsberry & Dill Floral Bash Bath Bomb

Ini Juga Oke
Twigsberry & Dill Floral Bash Bath Bomb
  • Memiliki kandungan yang sangat baik dan natural untuk kulit
  • Melembabkan dan mengharumkan kulit lebih lama

Bagi kamu pecinta aroma bunga yang harum, pasti kamu akan menyukai Twigsberry & Dill Floral Bash Bath Bomb ini.

Terdapat kandungan susu yang akan membuat kulit lebih terasa lembut. Produk ini juga memakai pewarna mineral yang tentunya aman untuk kulit. Selain itu, bath bomb terbaik ini memiliki kandungan bentonite clay yang akan membersihkan kulitmu secara menyeluruh.

Warna produk ini juga cantik dan menggoda untuk dibeli.

  • Bath & Body Works Bath Fizzy Eucalyptus Spearmint

Boleh Juga
Bath & Body Works Bath Fizzy Eucalyptus Spearmint
  • Made with shea so you can enjoy a skin-softening soak
  • Eucalyptus Essential Oil clears the mind.
  • Spearmint Essential Oil soothes & uplifts

Bukan hanya menjadikan tubuh lebih rileks, namun bath bomb satu ini juga bisa menyegarkan hidung yang tersumbat akibat flu, lho. Hal ini dikarenakan adanya perpaduan antara aroma eucalyptus serta spearmint yang akan melegakan pernapasan sekaligus menjadi stress reliever.

Cukup berendam selama kurang lebih 15 menit menggunakan produk ini, dijamin rasa lelah seharian berkerja akan hilang.

  • Victoria’s Secret Glitter Bath Bomb Peach Sparkle

Bagus Juga
Victoria’s Secret Glitter Bath Bomb Peach Sparkle
  • Color washes away without staining you tub
  • Glitter stars release on activation and then dissolves.

Seperti namanya, Victoria’s Secret Glitter Bath Bomb Peach Sparkle ini memiliki partikel glitter di dalamnya. Lalu dipadukan dengan wangi buah peach yang terasa manis dan segar yang akan menemani me time-mu.

Di dalam produk ini terdapat shea yang akan membuat kulit lembut setelah menggunakannya. Kamu juga tidak perlu ragu membersihkan bathtub dari sisa-sisa bath bomb ini, karena membersihkannya pun mudah kok.

  • Lush Yellow Submarine

Boleh Juga
Lush Yellow Submarine
  • A tropical perfume of Brazilian orange, lemongrass and coriander conjures up memories of sunny summer holidays for bathtub escapism of the best kind.

Kalau biasanya bath bomb dibuat berbentuk seperti bola, namun Lush Yellow Submarine ini berbentuk kapal selam. Memang sedikit unik, namun malah membuatnya menarik.

Produk satu ini cocok sekali untuk digunakan sebagai teman mandi si kecil yang umumnya senang bermain air. Aromanya pun segar buah jeruk yang pasti disukai anak-anak.

Terdapat kandungan coriander serta lemongrass oil yang berguna untuk meningkatkan sistem imun di tubuh anak.

  • Nubian Heritage African Black Soap Bath Bombs

Ini Juga Oke
Nubian Heritage African Black Soap Bath Bombs
  • Aroma hangat, kayu, musk dari African Black Soap
  • Membersihkan dan melembutkan, membuat kulit wangi

Ingin merasakan sensasi mandi mewah hanya menggunakan bath bomb? Coba berendam dengan Nubian Heritage African Black Soap Bath Bomb ini saja.

Aroma yang dimiliki produk ini adalah perpaduan cokelat serta woody yang akan membuat rileks tubuh. Cokelat juga akan menjaga kulitmu karena sifat antioksidannya. Adapula kandungan oat yang berguna sebagai eksfoliator ringan pada kulitmu. Bahan-bahan lain yang ada pada bath bomb terbaik ini juga akan membantu melembutkan serta melembapkan kulitmu.

  • Skymore 9PCS Bath Bomb Gift Set

Pilihan Lain
Skymore 9PCS Bath Bomb Gift Set
  • Membuat relax
  • Mengurangi stress, kecemasan, dan kelelahan

Jika kamu sedang mencari hadiah menarik untuk orang tersayang, dan ingin sesuatu yang berbeda, kamu bisa memberikan Skymore Bath Bomb Gift Set ini. Produk ini berisikan 9 buah bath bomb dengan aroma serta warna yang beragam.

Kandungan yang ada pada bath bomb ini bisa digunakan sebagai pereda iritasi kulit yang sensitif dan juga melembapkan kulit. Adapula kandungan garam epsom untuk eksfoliasi. Dan yang terpenting, aromanya mampu merilekskan tubuh.

  • Young Living Lavender Calming Bath Bombs

Pilihan Lainnya
Young Living Lavender Calming Bath Bombs
  • These natural bath bombs are made without colorants, synthetic preservatives, parabens, or animal-derived ingredients
  • While the Stress Relaxing Bath Bomb is a special treat thanks to the inviting
  • vanilla-lime scent of Stress Away oil.

Young Living yang sudah terkenal memiliki produk essential oil yang ampuh digunakan dalam kondisi apapun, ternyata juga memiliki bath bomb terbaik yang wajib kamu coba.

Bath bomb beraroma Lavender ini akan memberikan ketenangan serta membantumu untuk dapat tidur nyenyak. Sangat pas digunakan untuk berendam setelah seharian beraktivitas. Selain itu, produk yang dilengkapi aroma manis vanila ini juga aman dari pengawet paraben serta pewarna. Tak hanya itu, bath bomb ini juga kaya mineral yang berguna untuk membersihkan kulit dan membuatnya lebih lembap. Kamu juga bisa menggunakan produk ini setiap hari.

Membayangkan mandi dengan bath bomb ini saja sudah sangat menyenangkan, apalagi jika bisa melakukan me time dengan berendam menggunakan bath bomb. Ya kan?

Sesekali boleh lho untuk memanjakan dirimu dengan merasakan sensasi berbeda ketika mandi. Apalagi jika kamu sedang merasa sangat suntuk, stress ataupun ingin sesuatu yang menenangkan. Kamu bisa mencoba bath bomb terbaik yang sudah kami rekomendasikan di atas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *