Berburu Promo Harbolnas 11.11 di Lima E-commerce Kesayanganmu!

 

Para pecinta belanja online, sudah tau dong apa itu HARBOLNAS? Hari Belanja Online Nasional yang selalu hadir di penghujung tahun ini memang menjadi incaran banyak orang. Karena akan ada banyak sekali promo dan diskon yang diberikan oleh e-commerce kesayanganmu secara besar-besaran. Salah satunya adalah HARBOLNAS 11.11 yang jatuh pada 11 November 2019.

Ada beberapa e-commerce yang akan membantumu mewujudkan wishlist belanjamu yang sempat tertunda dengan adanya diskon dan promo menarik yang diberikan, yaitu:

Shopee

E-commerce satu ini terbilang sering sekali memberikan promo dan juga diskon, bahkan saat akhir tahun. Ketika Harbolnas 11.11 nanti pun, shopee akan ikut serta memanjakan para pecinta belanja online dengan program menariknya.

Program yang ditawarkan Shopee adalah Flash Sale yang hadir setiap beberapa jam sekali, yang berisikan produk-produk yang dibanderol dengan harga miring, bahkan harganya mulai dari Rp99. Ada pula promo 11.11 goyang Shopee yang total hadiahnya hingga 11 Miliar!

Selain itu, Shopee juga memberikan tawaran cashback 111%, barang-barang yang dijual serba Rp5 ribu, serta kesempatan memenangkan hadiah dengan total Rp10 miliar. Menarik sekali kan?

Lazada

Related image

Pada Harbolnas 11.11 kali ini, Lazada memiliki program diskon besar-besaran yang wajib untuk kamu buru. Ada juga voucher dan hadiah menarik yang ditawarkan Lazada melalui Wonderland Games yang hadiahnya berupa voucher dari beragam brand senilai Rp11 miliar.

Masih kurang promonya? Jangan ketinggalan juga promo Slash It dari Lazada,  dan juga promo bayar Rp11 untuk beragam brand selama 24 jam.

Blibli

Image result for blibli histeria syok

Untuk meramaikan Hari Belanja Online 11.11 kali ini, Blibli memiliki program bernama #HisteriaSyok 11.11, yang pastinya akan membuat kamu terkejut dengan segala penawaran yang diberikannya. Apa saja? Ada double cashback dan juga cashback hingga 100% untuk pembelian semua produk, yang berlaku di satu hari yaitu 11 November 2019 saja.

Kamu juga bisa membeli produk impianmu dengan memanfaatkan promo Brand Deals dari Blibli, yang menawarkan harga spesial dari brand terfavorit. Para penyuka traveling juga akan dimanjakan Blibli melalui promo 11.11 Histeria Travel diskon sampai Rp1,1 juta untuk pemesanan tiket pesawat, kereta api, dan juga hotel.

Bukalapak

Image result for bukalapak

Bukalapak juga punya promo Harbolnas 11.11 yang menarik, yaitu adanya diskon 50% serta cashback sampai Rp100 ribu. Jangan lewatkan juga Flashdeal dengan harga mulai Rp11 dan potongan ongkos kirim selama 24 jam dengan penggunaan kode voucher FLASHNOV, GOJEKSAME, serta GOJEKINSTAN.

Selain itu, ada Golden Hour Serbu Seru produk-produk elektronik serta motor, dengan harga hanya Rp11 saja. Promo tersebut diasakan setiap hari pukul 19.00-20.00 WIB.

Zalora

Mau cari produk fashion kekinian dengan harga miring? Kamu bisa cek Zalora di Harbolnas 11.11 nanti untuk menemukan program menarik yang ditawarkannya. Seperti adanya Mega Diskon sampai 80%, gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian pertama kali, serta adanya flash sale setiap hari. Penawaran ekslusif yang ditawarkan brand-brand juga berbeda setiap harinya, dan pastinya tidak boleh terlewat.

Selain itu, di bulan ini, Zalora juga mengeluarkan produk kids category untuk memenuhi kebutuhan penyuka fashion yang kadang sulit mencari koleksi fashion anak yang bagus dan berkualitas.

Tips Berbelanja 11.11

Diskon dan promo menarik yang ditawarkan kelima e-commerce di atas memang sangat menggiurkan. Tapi sebagai konsumen, kita juga harus tetap bijak dalam berbelanja. Bagaimanakah cara bijak berbelanja online di Harbolnas 11.11 nanti?

Pertama, tetapkan anggaran belanja, dan buat daftar belanjaan barang-barang yang kamu butuhkan. Hal ini dilakukan agar kamu sudah tau batas anggaran yang bisa dan akan kamu keluarkan untuk membeli barang-barang di dalam daftarmu tersebut. Jadi kamu tidak akan membeli barang yang tidak dibutuhkan, yang tentunya akan membuat anggaran bisa saja membengkak.

Cara kedua adalah dengan membandingkan harga barang yang akan kamu beli di tiap e-commerce. Kalau kamu bisa mendapatkan barang yang ingin kamu beli dengan harga yang lebih murah, kenapa harus pilih yang mahal? Betul tidak?

Nah, setelah mengetahui penawaran menarik e-commerce di Harbolnas 11.11 nanti, serta tips bijak dalam berbelanja saat Harbolnas, sudah siapkah kamu untuk berburu diskon dan promonya?

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *