Fullhardy 8026

9 Rekomendasi Dompet Pria Compact!

Bagi pria, yang umumnya lebih menyukai semua hal yang simple, maka pilihan menggunakan dompet dengan ukuran compact adalah jawaban. Terlebih lagi, jaman sekarang lebih banyak penggunaan e-money ataupun e-wallet, yang membuat trend dompet pria compact menjadi semakin menjamur.

Pilihan dompet pria compact juga bermacam-macam, yang bisa disesuaikan dengan selera pemakainya. Kalau kamu sedang mencari referensi dompet pria dengan tipe compact ini, maka kamu wajib untuk membaca rekomendasi dari kami di bawah ini.

 

Senang dengan sesuatu yang sederhana namun tetap fungsional? Kamu bisa memilih 9 dompet pria compact berikut ini!

  • Planet Ocean DPO 350780

Pilihan Kami
Planet Ocean DPO 350780
  • Slot uang kertas, slot kartu, dan slot foto
  • Tahan air (water resistant)
  • Material : PVC

Rekomendasi dompet pria compact yang pertama adalah brand lokal asal Bandung, yaitu Planet Ocean.

Dengan menghadirkan desain dompet pria yang kekinian, namun harganya yang terjangkau, membuat dompet ini menjadi idaman. Dompet ini adalah tipe dompet bifold, yang merupakan dompet dengan dua sisi yang bisa dilipat.

Di dalamnya terdapat banyak slot multifungsi yang bisa dilepas pasang, jika tidak ingin dompet menjadi terlalu tebal. Kualitas dari dompet yang hanya tersedia dalam warna coklat ini juga terbilang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Planet Ocean memberikan garansi satu tahun ketika kamu melakukan pembelian dompet ini.

  • Exsport Wallet Molly Short

Ini Juga Oke
Exsport Wallet Molly Short
  • Material : Polyester, Denim
  • Dimensi : 11x10 cm

Sama seperti sebelumnya, dompet satu ini termasuk keluaran dari brand lokal asal Bandung. Brand ini juga satu lini dengan Eiger, dan terkenal dengan kualitasnya yang jempolan.

Kalau kamu mencari dompet yang membuat kamu tidak khawatir ketika mencucinya, kamu bisa memilih dompet Molly Short ini. Bahannya terbuat dari polyester denim, yang bisa kamu cuci jika kotor. Jadi kamu tidak perlu membeli dompet baru, kalau permasalahannya hanya lah karena dompet yang kotor.

Pada dompet bertipe L-shaped fastener dimana desain ritsletingnya seperti huruf L ini terdapat satu tempat uang kertas, dua slot penyimpanan kartu, dan tempat koin yang dilengkapi ritsleting.

  • Crocodile C1201-12

Bagus Juga
Crocodile C1201-12
  • Material : Cow Leather
  • Dimensi : 11.5cm x 9.5cm x 2.5cm

Kalau kamu penyuka fashion, mungkin kamu tidak asing dengan brand satu ini. Brand yang sudah ada sejak 1947 ini memang memiliki berbagai macam produk, seperti pakaian, sepatu, jam tangan, dan juga dompet.

Nah, salah satu dompet yang bisa kamu pilih dari brand ini adalah Crocodile C1201-12, yang bahannya dari kulit asli. Kalau melihat harganya mungkin kamu tidak akan terlalu percaya, karena dompet pria compact ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Karena terbuat dari kulit, maka ketahanan dan keawetannya pun tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa memakai dompet bertipe bifold ini hingga bertahun-tahun.

  • Bodypack Southfilld Wallet

Boleh Juga
Bodypack Southfilld Wallet
  • Bahan : Leather
  • Dimensi : 12.5x9x1 cm

Dompat berukuran compact yang satu ini didesain dengan bentuk vertikal sehingga mempermudah kamu ketika mengambil dan memasukkan dompet ke saku belakang celanamu. Bentuknya slim, namun bagian dalamnya ternyata memiliki banyak slot penyimpanan, seperti satu tempat uang kertas, dan enam slot kartu.

Materialnya terbuat dari kulit berkualitas tinggi, sehingga membuat dompet bertipe bifold ini semakin tahan lama. Tampilannya pun terkesan vintage, dengan ditambah gambar logo Bodypack pada sudutnya.

  • Eiger 1989 Landscape Wallet

Oke Juga
Eiger 1989 Landscape Wallet
  • Material : Leather
  • 5 slot kartu, 2 ruang utama

Satu lagi dompet keluaran lokal yang tidak kalah saing dengan brand dari luar. Eiger sendiri memang sudah sangat dikenal masyarakat, terutama dengan produk-produk peralatan mendaki gunung yang memiliki kualitas baik. Sama halnya pula dengan dompet keluaran Eiger yang juga termasuk dalam dompet pria compact terbaik.

Dompet Eiger 1989 Landscape Wallet ini didesain dengan penampilan vintage, berwarna cokelat cerah, dan berbahan dasar dari kulit. Walaupun dari kulit, namun bobotnya tidak terlalu berat, hanya sekitar 40 gram. Hal ini membuat dompet satu ini lebih nyaman ketika dibawa dalam sakumu.

Pada bagian dalamnya, terdapat slot untuk mengklasifikasikan uang dan kartu, sehingga terlihat lebih rapi.

  • Fullhardy 8026

Boleh Juga
Fullhardy 8026
  • Size : P 12cm x L 9cm x T 2cm
  • Bahan : Kulit

Dompet Fullhardy ini juga ternyata keluaran lokal lho! Walaupun baru berdiri tahun 2015 lalu, namun produknya bisa dipertimbangkan untuk bersaing dengan brand lain yang mungkin telah lama ada.

Fullhardy sendiri memang banyak mengeluarkan varian dompet kulit yang memiliki gaya klasik, salah satunya yang bisa kamu pilih adalah Fullhardy 8026 ini. Dikemas dengan gaya vintage, ditambah lagi warna dompetnya yaitu coffee cream.

Terdapat enam slot utama, dan satu penyimpanan koin pada dompet bertipe L-shaped fastener ini, adapula dua slot tersembunyi sebagai penyimpanan kartu ataupun dokumen penting. Sistem buka tutupnya menggunakan ritsleting, yang semakin memberi keamanan pada dompetmu, karena isi dalamnya yang tidak akan mudah keluar ataupun jatuh.

  • Brodo Zipper Wallet 2.0

Pilihan Lainnya
Brodo Zipper Wallet 2.0
  • Material : Genuine leather
  • Dimensi : 12 x 24 x 9.5 x2.3 cm

Zipper Wallet 2.0 ini adalah keluaran produsen sepatu lokal yang sudah berdiri sejak 2010. Bukan hanya sepatu, tapi juga terdapat produk aksesoris lain, termasuk dompet.

Dompet dengan tipe bifold ini terbuat dari vegetable tanned leather berwarna hitam alami, namun tidak terlalu pekat. Memiliki kesan kontemporer yang didapat dari model penjahitan single stitch.

Pada dompet ini, terdapat ritsleting pada bagian luarnya, dan bagian dalamnya juga terdapat slot yang memiliki kancing agar koin atau kartu di dalamnya tidak jatuh atau hilang.

  • Fossil Lufkin Trifold

Alternatif
Fossil Lufkin Trifold
  • Exterior Material: Kulit / Genuine Leather
  • Interior Details: 1 Bill Compartment, ID Window, 6 Credit Card Slots and 2 Slip Pockets
  • Interior Material: Twill - 100% Cotton
  • Measurements: 9 cm L x 2 cm W x 10 cm H

Penggemar fashion tentunya sering mendengar brand satu ini, yaitu Fossil. Brand Internasional yang biasanya dijual dengan harga mahal ini ternyata juga mengeluarkan dompet pria compact yaitu Lufkin Trifold. Dari namanya, tentu kamu tau kalau tipe dompet berbahan kulit ini adalah trifold yang memiliki 3 sisi yang bisa dilipat.

Bentuknya slim, dengan pilihan warna yang classy, sangat cocok untuk kamu yang modis. Dompet ini juga sangat minimalis, namun dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang cukup. Terdapat enam slot kartu, satu penyimpanan uang kertas, dan satu slot transparan yang bisa digunakan sebagai penyimpanan kartu penting.

  • Coach PVC Leather Small Trifold Wallet

Alternatif Lainnya
Coach PVC Leather Small Trifold Wallet
  • Size : 10 X 10

Satu lagi brand luar yang sudah sangat terkenal yaitu Coach. Brand ini berasal dari New York yang memang memiliki banyak produk fashion yang berkualitas, salah satunya dompet pria compact ini.

Kalau dompet-dompet rekomendasi sebelumnya lebih berkesan vintage, berbeda dengan dompet berlogo kereta kuda satu ini, karena kesannya yang mewah dengan desain logo terbuat dari metal warna emas.

Material dompet ini adalah PVC atau polyvinyl chloride, yang merupakan plastik solid yang awet dalam jangka waktu lama dan juga tahan air. Sehingga kamu tidak perlu khawatir isi dompet akan basah ketika kamu kehujanan.

Pada dompet dengan tipe trifold ini terdapat enam slot kartu, dimana dua slotnya bisa dilepas pasang jika kamu tidak menggunakannya. Sehingga dompetmu tidak akan terasa terlalu tebal.

Itulah sembilan dompet pria compact yang mengutamakan kepraktisan pemakainya. Kapasitasnya yang sedikit, membuat kamu lebih efisien dalam membawa barang yang akan dibawa. Selain itu karena ukurannya yang compact, membuat dompet ini menjadi mudah kamu bawa-bawa ataupun dimasukkan dalam saku celana.

Kamu bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu. Apalagi kebutuhan akan slot kartu pada dompet orang yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih yang pas untukmu. Selain itu, ada banyak tipe yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Selamat memilih!

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *