9 Earphone Bluetooth Terbaik!

Ketika mendengarkan musik dimanapun sudah menjadi kebiasaan, disitu pula lah kemudahan dihadirkan dengan adanya earphone bluetooth. Dengan menggunakan perangkat ini, mendengarkan musik menjadi tidak lagi ribet, karena earphone ini didesain tanpa kabel. Namun kamu harus tetap menggunakan earphone bluetooth terbaik, agar pengalaman mendengarkan musikmu menjadi lebih menyenangkan.

Memilih earphone bluetooth sebenarnya gampang-gampang susah. Yang terpenting adalah, kamu harus tau apa yang ingin kamu cari pada earphone bluetooth tersebut. Misalnya, kamu ingin yang memiliki kualitas suara yang bagus, bisa juga memilih berdasarkan tipenya, fungsinya, ketahanan baterai, ataupun pertimbangan kemungkinan perangkat tersebut kompatibel atau tidak dengan perangkatmu.

Nah, untuk mendapatkan earphone bluetooth yang sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu harus membaca beberapa rekomendasi earphone bluetooth terbaik di bawah ini!

 

Ingin punya earphone bluetooth terbaik yang canggih?

  • Roman R6000

Pilihan Kami
Roman R6000
  • Desain Multi-Fungsi
  • Advanced Technology
  • Transmisi jarak hingga 33 kaki / 10m
  • CVC 6.0 noise-canceling teknologi

Earphone bluetooth terbaik pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Roman R6000, yang memiliki harga sangat terjangkau.

Kemudahan mendengarkan musik dengan smartphonemu juga akan didapat dengan menggunakan Roman R6000 ini. Karena kamu hanya butuh waktu 3 detik untuk bisa menghubungkan earphone ini pada smartphonemu.

Untuk ketahanan baterai, earphone bluetooth ini akan bertahan selama 2,5 jam dan waktu bicara hingga 3 jam. Jika baterai habis ketika kamu sedang di dalam mobil, maka kamu bisa melakukan isi ulang daya dengan menggunakan car charger bawaan dari earphone bluetooth ini. Bahkan charger bawaan Roman R6000 ini juga bisa kamu gunakan untuk mengisi ulang baterai smartphonemu.

Selain itu, pada Roman R6000 ini juga terdapat cincin LED yang berfungsi sebagai indikator ketika ada panggilan masuk.

  • ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones

Boleh Juga
ELEGIANT Mini In-ear Sport Stereo Bluetooth Earphones
  • Frekuensi: 2.4 GHz
  • Kapasitas baterai: 85 mAh
  • Merek kompatibel: Universal

Bagi kamu yang tidak suka ribet, mungkin kamu akan menyukai earphone bluetooth satu ini. Ketika kamu membelinya, kamu akan mendapatkan aksesori lain, yaitu tas, earhook, kabel USB, dan juga earbud tips yang berjumlah 4 buah.

Sama seperti earphone bluetooth sebelumnya, harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau.

Perangkat yang memiliki bobot hanya 6 gram saja ini bisa kamu gunakan hingga berjarak 9 meter. Dalam hal metode pairing pun terbilang mudah dan cepat, karena kamu hanya memerlukan waktu 5 detik. Selain itu, earphone ini juga sudah kompatibel dengan perangkat iOS ataupun android.

  • Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80

Ini Juga Oke
Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80
  • Multipoint konektivitas
  • Jenis speaker : 5.8 mm dinamis

Keunggulan yang ditawarkan perangkat satu ini adalah adanya teknologi high definition, yang membuat hasil suara yang dikeluarkan earphone bluetooth ini menjadi lebih optimal. Selain itu, perangkat ini juga memiliki teknologi aptX audio enhancement, yang akan memberikan kenyamanan ketika mendengarkan musik secara wireless karena hasil suaranya yang lebih jernih.

Perangkat ini juga mendukung profile AVRCP, HFP, dan A2DP. Untuk ketahanan baterai, dalam keadaan standby, akan tahan selama 65 jam, waktu bicara 9 jam, dan juga waktu streaming 6 jam. Terbilang cukup tahan lama, sehingga kamu tidak perlu mencharge perangkat ini terlalu sering.

Dari segi desain juga perangkat ini terbilang sangat stylish, sehingga bagi kamu yang memperhatikan fashion, maka perangkat ini sangat cocok sekali untukmu.

  • Plantronics BackBeat FIT 305

Bagus Juga
Plantronics BackBeat FIT 305
  • Water protection sweatproof, IPx5
  • Rentang (test to failure, not spec) hingga 33 ft / 10 m
  • Audio Codec CVSD, mSBC, SBC

Kalau kamu suka melakukan aktivitas luar ruangan, bahkan saat hujan, kamu pasti akan sangat cocok dengan earphone bluetooth terbaik satu ini. Pada perangkat ini sudah ada rating IPX5 dikombinasikan dengan nano coating bergrade militer, dimana menjadikan produk ini anti air. Selain itu, sudah dilengkapi juga dengan sweatproff coating P2i, yang membuatnya menjadi anti keringat.

Untuk desain eartipnya, bertipe occlusive, sehingga menghambat suara dari luar. Walaupun begitu, earphone bluetooth ini tetap aman ketika digunakan.

Selain itu, kabel perangkat ini bersifat reflective yang meningkatkan visibilitas ketika di tempat gelap. Sangat memudahkan ketika kamu sering memakainya ketika malam hari. Sudah dilengkapi juga dengan klip kabel, yang bisa kamu pasang pada baju, yang berguna untuk menjaga earphone berada di tempatnya selama penggunaan.

Dengan perangkat ini juga kamu bisa melakukan pairing pada 8 device, dengan 2 device yang terhubung.

  • Soul Electronics ST-XS Superior High Performance True Wireless Earphones

Alternatif
ST-XS Superior High Performance True Wireless Earphones
  • Auto Pairing Function
  • Soul Signature Quality Sound
  • Portable Charging Box

Pada earphone bluetooth ini terdapat dua dynamic neodymium drivers yang powerful berukuran 6 mm, yang akan memberikan suara bass yang lebih mendalam. Walaupun begitu, rentang suara menengah dan tinggi dari earphone ini masih bisa dinikmati dengan jelas dan jernih.

Jadi, jika kamu memang senang mendengarkan musik yang lebih dominan bass, mungkin kamu akan menyukai perangkat satu ini.

Keunggulan lain yang ditawarkan earphone berbobot 4 gram ini adalah sudah adanya fungsi auto pairing, dimana kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan pairing manual. Sehingga kamu bisa langsung menggunakan earphone ini.

Earphone ini juga sudah dilengkapi dengan portable charging box untuk pengisian daya hingga 4 kali, untuk pemakaian perangkat selama 10 jam.

Profile yang mendukung perangkat ini adalah profile HFP, A2DP, dan juga AVRCP.

  • Beats by Dre Powerbeats3 Wireless

Ini Juga Oke
Beats by Dre Powerbeats3 Wireless
  • Isolasi Kebisingan
  • Mikrofon
  • Kontrol In-Line
  • Kontrol Volume Stereo Tertutup Kembali

Produk keluaran Beats ini memiliki teknologi Apple W1 chip yang akan mempermudahmu ketika menyetel, dan juga berganti device. Fitur ini berlaku pada akun iCloud di perangkat minimum macOS Sierra, iOS 10, dan watchOS 3. Earphone bluetooth ini juga tentunya sudah kompatibel dengan Siri.

Untuk ketahanan baterai, perangkat ini bisa tahan hingga 12 jam. Bahkan jikan kamu melakukan pengisian baterai selama 5 menit, kamu bisa memakai perangkat ini yang akan bertahan selama 1 jam.

  • JBL Reflect Fit Heart Rate Wireless Headphones

Boleh Juga
JBL Reflect Fit Heart Rate Wireless Headphones
  • Secure fit ergonomics
  • Baterai 10 Jam
  • IPX5, Sweat proof

Brand earphone kenamaan satu ini juga mengeluarkan earphone bluetooth terbaiknya, yaitu JBL Reflect Fit. Earphone ini sebenarnya ditujukan bagi pengguna yang senang berolahraga sambil mendengarkan musik. Karena pada earphone bertipe neckband ini terdapat Live Heart Rate, yang bisa mengontrol denyut jantung. Earphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IPX5, yang membuatnya tahan keringat.

Ketika kamu membelinya, kamu akan mendapatkan tiga buah ear tips, kabel charger, dan juga sebuah pouch.

Earphone bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam. Selain itu, cukup melakukan pengisian daya 15 menit, kamu bisa menggunakan earphone ini selama 1 jam.

  • V-Moda Forza Metallo Wireless

Pilihan Lainnya
V-Moda Forza Metallo Wireless
  • Kualitas suara yang jernih dan detail
  • Dilengkapi dengan teknologi nanocoating
  • Titanium TrapLock Ergonomics
  • Lithium-ion Long-Lasting Battery

Selanjutnya, terdapat fitur keren pada earphone bluetooth terbaik berikut ini, yaitu adanya fitur titanium traplock yang bisa disesuaikan dengan bahu dan leher pengguna, dan juga bisa disembunyikan pada bagian bawah kerah baju pengguna. Hal ini membuat kamu bisa lebih stylish.

Ketahanan baterai pada V-Moda Forza Metallo Wireless ini adalah hingga 10 jam. Dan bisa kompatibel dengan aptX codec, yang akan membuat kualitas suara yang tinggi.

Selain itu, perangkat ini sudah dilengkapi dengan nano coating technology, yang akan membuat produk menjadi tahan keringat, perubahan cuaca, ataupun perubahan temperatur. Adapula fitur dual noise-cancelling microphone, yang akan membuat suaramu ketika berbicara menjadi lebih jernih.

  • Sennheiser HD1 In-Ear Wireless Black

Alternatif
Sennheiser HD1 In-Ear Wireless Black
  • Wearing Style : Ear Canal
  • Transducer Principle : Dynamic
  • Frequency Response : 15 – 22.000 Hz
  • Connectivity : Bluetooth 4.1, NFC
  • Sound Pressure Level (SPL) : 112 dB

Satu lagi brand kenamaan dalam hal earphone, yaitu Sennheiser. Keunggulan earphone bluetooth ini adalah dapat kompatibel dengan banyak profile, seperti A2DP, AVRCP, HSP, serta HFP. Selain itu, kamu juga bisa lebih nyaman saat mendengarkan musik karena perangkat ini juga sudah mendukung codec AAC, serta aptX.

Bahkan perangkat ini sudah dilengkapi dengan NFC, yang akan memudahkan kamu ketika melakukan pairing pada device.

Earphone bluetooth satu ini juga memiliki high quality dynamic system yang membuat suara bass menjadi lebih kuat, dan detail. Kamu bisa menghubungkan earphone ini pada dua device sekaligus.

Keunggulan-keunggulan ini semakin menggoda, dengan desain earphonenya yang elegan, terbuat dari bahan chrome pada bagian earpiece, dan balutan nappa leather pada bagian neckbandnya.

Kalau membicarakan soal earphone bluetooth terbaik tentunya kamu menginginkan fitur yang canggih, dengan desain yang stylish, dan jika bisa juga dengan harga yang terjangkau. Tapi umumnya memang harga tidak akan membohongi kualitas. Jadi, dengan harga yang mahal, tentunya kamu akan mendapatkan earphone yang berkualitas terbaik.

Walaupun begitu, pilihannya tetap akan ada di kamu. Apakah kamu ingin mencari berdasarkan fitur yang diberikan, atau kah akan memilih berdasarkan harga yang ditawarkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *