7 Home Appliance Canggih yang Harus Kamu Miliki!

Bicara tentang pekerjaan rumah tangga, tentu menyenangkan jika memiliki home appliance canggih yang mampu meringankan pekerjaanmu. Nah, seiring perkembangan teknologi saat ini, ada banyak sekali peralatan rumah tangga dengan teknologi mutakhir yang muncul di pasaran.

Semua home appliance canggih ini bisa membantumu melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari urusan memasak di dapur, mencuci pakaian dan piring kotor, hingga membantumu membersihkan rumah.

Kira-kira apa saja, sih, peralatan rumah tangga canggih yang harus kamu miliki? Ini dia tujuh home appliance canggih yang sudah DiskonAja pilihkan untukmu!

 

Future is Here! Yuk Pilih Perlengkapan Rumah Tangga yang Canggih!

  • Samsung VR9300 PowerBot Vacuum

Pilihan Kami
Samsung VR9300 PowerBot Vacuum
  • Konsumsi daya: 250 watt
  • Kecepatan pembersih: 0,32 meter/detik
  • Jenis baterai: lithium ion
  • Sensor: sensor FullView
  • Dimensi: 37,8 x 13,5 x 36,2 cm

Tidak memiliki waktu untuk menyapu seluruh ruangan di rumahmu? Kamu bisa membuat lantai rumahmu kembali bersih dengan menggunakan robot pembersih lantai dari Samsung ini.

Serunya lagi. Kamu bisa mengendalikan robot pembersih lantai ini dengan smartphone. Jadi, melalui smartphone, kamu bisa memberitahu robot ini area rumah mana saja yang perlu dibersihkan. Kamu juga bisa lanjut menunjuk satu titik yang ingin dibersihkan dengan cara menerangi area tersebut satu meter di depan robot pembersih.

Home appliance canggih yang satu ini tentu tidak dinamai “PowerBot” tanpa alasan yang jelas. Robot ini benar-benar mampu menghisap kotoran di lantai dengan maksimal hingga ke sudut ruangan, apapun jenis permukaannya, mulai dari lantai kayu, keramik, hingga karpet.

Kamu juga tak perlu khawatir robot ini akan menabrak dan merusak peralatan rumah tangga lainnya. Robot ini sudah dilengkapi sensor yang mampu mengenali objek di depannya. Robot ini akan bekerja secara otomatis sampai baterainya habis. Jika baterai habis, robot pun akan secara otomatis mengisi dayanya sendiri ke docking station. Menarik sekali, bukan?

  • LG 65SJ800T Smart TV 4K

Ini Juga Oke
LG 65SJ800T Smart TV 4K
  • Ukuran Layar : 65 Inch
  • Resolusi : 3840 x 2160 Pixel
  • Dolby Atmos
  • Cinema HDR

Rumahmu pasti tak lengkap tanpa kehadiran TV. Yup, peralatan rumah tangga yang satu ini memang bisa menjadi sumber hiburan untukmu dan keluarga. Saat ini, TV sudah hadir dengan berbagai fitur canggih yang bisa kamu nikmati, lho, misalnya saja Smart TV dari LG ini.

Jika kamu dulu hanya menggunakan TV untuk menonton saluran tertentu atau menyambungkannya dengan DVD dan video game, maka sekarang kamu sudah bisa melakukan lebih banyak lagi.

LG Smart TV yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi, layaknya smartphone dan laptop. Dengan disematkannya sistem operasi WebOS3.5, maka menyambungkan TV dengan internet dan mengunduh aplikasi penyedia konten favoritmu seperti Netflix.

Home appliance yang satu ini juga dibekali dengan teknologi Nano Cell yang canggih. Teknologi ini membuat layar televisi mampu menampilkan warna yang lebih kaya dan akurat dibanding layar TV biasa. Sehingga, gambar yang dikeluarkan akan terasa lebih imersif.

Tak hanya itu, kamu pun sudah bisa menikmati kualitas gambar 4K di TV ini. Dengan kualitas tersebut, tentu saja kamu bisa menonton video yang lebih tajam dan jernih. Bahkan, TV ini pun memilih sudut pandang yang lebar yang membuatmu merasa nyaman saat menonton dari sisi manapun.

Semua keunggulan tersebut dilengkapi pula dengan kualitas audio yang jernih dan kencang, serta tersedianya berbagai pilihan koneksi untuk memudahkanmu saat menggunakan TV yang satu ini.

  • Mesin Cuci LG TWINWash

Bagus Juga
Mesin Cuci LG TWINWash
  • Kapasitas : 21 kg
  • RPM : 1000
  • Noise (dB) : Spin 48-51 dB
  • Display : Dial & Button
  • NFC : Yes

Mesin cuci dari LG ini hadir untuk kamu yang seringkali kerepotan karena cucian kotor menumpuk. Terkadang, kapasitas mesin cuci memang tak cukup besar sehingga kamu harus membagi tumpukan cucian kotor menjadi beberapa kali pencucian.

Pastinya hal tersebut akan memakan banyak waktu, kan? Tapi, dengan mesin cuci TWINWash dari LG, kamu bisa langsung mencuci pakaian kotor dalam jumlah banyak. Hal ini dikarenakan, mesin cuci ini memiliki dua tabung pencucian dalam satu mesin cuci.

Tabung utama memiliki pintu di depan sehingga kamu akan lebih mudah memasukkan pakaian kotor. Sementara, tabung di bagian bawah berukuran mini, cocok digunakan untuk mencuci pakaian atau kain yang lebih kecil.

LG TWINWash mampu mencuci pakaian dengan cepat, namun hasilnya tetap maksimal. Bahkan, mesin cuci ini mampu mengurangi proses pencucian hingga 49 menit dibanding mesin cuci biasa.

Tak hanya itu, mesin cuci ini pun mampu meminimalisir kusut dan bau, serta menghilangkan kotoran dan zat pemicu alergi yang menempel pada pakaian. Mesin ini juga mampu bekerja dengan senyap dan hemat dalam penggunaan energi.

Selain mencuci, mesin ini pun dapat mengeringkan pakaianmu juga. Jadi, dengan membeli home appliance canggih yang satu ini, kamu tak hanya menghemat ruangan di rumah, namun juga menghemat pengeluaran rumah tangga.

  • Kulkas Hitachi R-W70PGD3

Boleh Juga
Kulkas Hitachi R-W70PGD3
  • Kapasitas540 L
  • Kapasitas Freezer144
  • Tipe RefrigerantR-600a

Kulkas juga menjadi home appliance yang wajib kamu miliki di rumah. Fungsinya tentu saja untuk menjaga kualitas bahan baku makananmu. Nah, kulkas dari Hitachi ini hadir dengan fitur canggih yang mampu menjaga makanan di dalamnya dengan maksimal.

Kulkas yang satu ini dibekali dengan kompresor inverter dengan daya yang tinggi. Itulah sebabnya, kulkas mampu menghasilkan udara dingin yang kuat. Ditambah lagi, kulkas pun mampu menyimpan udara dingin di dalamnya hingga 12 jam. Jadi, jika tiba-tiba listrik di rumahmu padam, kamu tak perlu khawatir dengan kondisi makanan di dalamnya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem kipas ganda yang berfungsi untuk mengatur pendinginan di tiap kompartemen secara terpisah sesuai kebutuhan. Kamu bisa menyesuaikan suhu dengan jenis makanan di dalam kompartemen, seperti buah, daging, atau produk dairy.

Meskipun hadir dengan ukuran yang besar dan teknologi canggih, namun kamu tak perlu cemas dengan konsumsi listriknya. Kulkas ini menggunakan energi secara efisien sehingga membantu menghemat penggunaan listrik di rumah.

Selain itu, kulkas ini juga rak kaca yang terdapat di dalam kulkas juga tahan terhadap goresan, panas, dan mampu menahan beban hingga 100 kg.

  • Mesin Kopi Nespresso Lattissima Touch Black  

Ini Juga Oke
Nespresso Lattissima Touch Black
  • Height: 10.2 in
  • Dimensions (WxDxH): 6.9 in x 12.6 in x 10.2 in
  • Removable fresh milk container: 11.8 oz
  • Removable water tank: 30.4 oz
  • Weight: 10 lbs

Buat kamu yang tidak bisa menjalani hari tanpa ngopi, memiliki mesin kopi otomatis di rumah tentu sebuah keharusan. Saat ini, ada banyak sekali mesin kopi yang tersedia. Namun, kami merekomendasikan mesin kopi dari Nespresso untukmu yang menyukai kopi dengan susu.

Hanya dengan satu kali menekan tombol, mesin dapat membuat berbagai variasi campuran kopi dan susu. Misalnya saja membuat cappuccino, latte macchiato, creamy latte, atau espresso. Jika kamu gemar menikmati berbagai variasi kopi, tentu mesin ini sangat sempurna untukmu.

Selain mudah digunakan, mesin ini pun mampu bekerja dengan cepat. Mesin kopi ini mampu membuat kopi yang kamu inginkan hanya dalam waktu sekitar 25 detik saja. Saking cepatnya, kamu pun bisa membuat kopi di pagi hari meski sedang terburu-buru sekali pun.

Tak hanya membuat kopi, mesin ini juga akan memberitahumu saat botol susu dan sisa kopi pada mesin harus dibersihkan. Tujuan pemberitahuan otomatis ini adalah agar mesin tetap bisa bekerja dengan maksimal.

  • Kompor Hybrid Modena Combinato BK 1721

Alternatif
Kompor Hybrid Modena Combinato BK 1721
  • Hybrid Hob (induction dan Ceramic Hob)
  • Induction zone ø 200 mm (2.00 kW)
  • Double cooking zone ø 120 - 180 mm (0.70 kW - 1.70 kW)
  • Ceramic glass with beveled edge
  • Digital Timer

Kamu yang gemar memasak, tentu akan menginginkan kompor induksi tanam canggih buatan Modena yang satu ini. Pasalnya, kompor ini disebut-sebut sebagai kompor hybrid pertama di Indonesia.

Dikatakan hybrid karena kompor ini hadir dengan dua area memasak yang berbeda, yaitu tungku induksi dan vitroceramic. Nah, hadirnya kedua tungku ini membuat kompor Modena Combinato BK 1721 memiliki fungsi yang lebih banyak dibanding kompor biasa.

Kamu bisa menggunakan kompor ini untuk berbagai cara memasak, mulai dari menggoreng hingga memanggang. Tingkat kepanasan kompor pun bisa kamu atur ke dalam sembilan level yang berbeda. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur digital timer saat memasak.

Kamu juga tak perlu khawatir dengan keamanan kompor ini. Modena Combinato BK 1721 telah dilengkapi dengan teknologi overload protection dan integrated cooling system untuk menghindari adanya panas berlebih pada kompor.

Selain itu, kompor juga dilengkapi dengan teknologi child lock. Sehingga, kamu tak perlu khawatir saat buah hati sedang bermain-main di area dapur.

  • Hurom Slow Juicer HZ Series

Pilihan Lainnya
Hurom Slow Juicer HZ Series
  • Kapasitas Wadah : 500 ml
  • Kecepatan motor : 43 rpm
  • Konsumsi daya : 150 watt
  • Dimensi produk : 23,6 x 20,5 x 40,7 cm
  • Jumlah sikat putar : 4
  • Material : stainless steel

Saat ini, masyarakat sudah semakin peduli dengan gaya hidup sehat. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka sudah waktunya kamu melengkapi home appliance dengan juice canggih yang satu ini.

Hurom Slow Juicer tak hanya memiliki desain yang tampak premium, juicer ini pun hadir dengan fitur canggih yang akan mendukungmu dalam menjalankan gaya hidup lebih sehat. Juicer ini memeras buah dengan lebih lambat, sehingga jus yang dihasilkan tetap terjaga kandungan nutrisinya.

Memeras jus dengan lebih lambat akan menjaga nutrisi yang terdapat pada buah atau sayuran. Berbeda dengan juicer yang memeras dengan kecepatan tinggi. Biasanya, jus yang dihasilkan akan menurun kandungan nutrisinya, bahkan bisa berubah rasanya.

Menariknya lagi, kamu bahkan bisa membuat es krim dengan bahan buah-buahan dan sayuran tanpa tambahan bahan lain. Kamu cukup memasukkan buah atau sayur yang beku, lalu gunakan saringan es krim, dan voila… es krim pun bisa langsung kamu nikmati.

Slow juice ini juga cocok digunakan untuk membuat makanan bayi. Kamu juga bisa dengan mudah mengatur tuas kontrolnya sesuai jenis makanan yang akan diolah. Selain itu, berbeda dengan juicer lain yang berisik saat digunakan, slow juicer Hurom ini bekerja dengan lebih senyap dan minim getaran.

Ketujuh home appliance canggih tersebut tentunya membuatmu ingin memilikinya, bukan? Harganya memang cukup mahal, namun ketujuh peralatan rumah tangga tersebut dilengkapi teknologi mutakhir yang mampu membuat pekerjaan rumah tangga semakin mudah dan cepat. Jadi, sudah memutuskan ingin membeli yang mana?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *