7 Rekomendasi Lipstik Nude Terbaik untuk Melengkapi Aktivitas Harian

Lipstik bagi seorang wanita pastinya tidak akan bisa dipisahkan dalam kesehariannya. Bukan hanya untuk membuat penampilan menjadi lebih segar saja, namun lipstik tentunya akan menambah kepercayaan dirimu. Namun bila kamu tidak ingin terlihat berlebihan ketika menggunakan lipstik di keseharianmu, kamu bisa memilih lipstick nude terbaik yang memiliki warna natural.

Lipstik berwarna nude memang sedang menjadi trend saat ini. Lipstik seperti ini akan sangat cocok dipadukan dengan riasan mata yang bold, ataupun dengan makeup dengan tema ‘no makeup look’. Bahkan lipstik nude juga bisa kamu jadikan base lipstik untuk membuat gradasi (ombre) dengan tambahan lipstik berwarna merah. Walaupun begitu, memilih lipstick nude yang bagus termasuk susah-susah gampang. Karena tidak semua warna nude cocok untuk semua warna kulit.

Bagi wanita yang memiliki kulit cenderung putih, maka setiap pilihan lipstik nude bisa kamu gunakan. Sedangkan warna lipstik untuk kulit kuning langsat, disarankan menggunakan lipstick nude dengan tone orange, mauve ataupun pink. Dan bagi wanita berkulit sawo matang, yang sering kali kesulitan memilih lipstick nude terbaik, maka kamu bisa mencoba warna nude dengan tone kecoklatan.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi lipstik nude terbaik yang cocok kamu pakai sehari-hari.

 

Lipstick nude terbaik untuk kesan yang natural di keseharianmu

  • Purbasari Color Matte Lipstick – 81 Diamond

Pilihan Kami
Purbasari Color Matte Lipstick – 81 Diamond
  • Pelembab yang dapat memberikan penampilan tetap segar dan tahan lama
  • Tidak mudah pudar
  • Tidak mengkilap
  • Terasa ringan di bibir

Color Matte Lipstick dari Purbasari dengan nomor 81 ini merupakan lipstick nude terbaik pertama yang kami rekomendasikan. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan lipstik dengan tone kecoklatan yang cantik ini.

Produk keluaran lokal satu ini sempat menjadi primadona, karena pigmentasinya yang baik, ringan digunakan dan juga lembut di bibir. Dalam sekali ulas, warna aslinya langsung keluar dan terlihat.  Di dalamnya juga ada kandungan Jojoba Oil, Vitamin E dan emollient yang menjadikan lipstik dengan hasil matte ini tidak akan membuat bibirmu terasa kering. Lipstik juga terasa ringan dan tentunya nyaman, walaupun digunakan seharian.

Walaupun tidak transferproof, sehingga ketika kamu makan atau minum bisa saja lipstik menjadi sedikit pudar di bibir, namun warnanya tidak begitu saja hilang. Jadi kamu tidak perlu khawatir harus touch up terus menerus.

Apalagi yang kamu harapkan? Harga murah, dengan kualitas yang baik, cocok banget jadi favoritmu!

  • Maybelline Color Sensational The Powder Mattes – Touch of Nude

Ini Juga Oke
Maybelline Color Sensational The Powder Mattes – Touch of Nude
  • Terasa lembut & ringan seperti powder
  • Kandungan honey nectar untuk menjaga kelembutan bibir
  • Lipstik dengan hasil matte intens sempurna seperti liquid lipstik

Touch of Nude dari seri Powder Mattes milik Maybelline ini juga merupakan salah satu lipstick nude yang bagus, dan bahkan menjadi best seller. Hasil akhir dari produk yang dapat kamu temui dengan mudah di drugstore ini adalah powdery matte. Tentunya sangat nyaman ketika kamu pakai, bahkan ketika kamu harus memakainya seharian.

Ketika diulaskan pada bibir, kamu akan merasakan formulanya sangat lembut, dengan warna yang langsung keluar mewarnai bibirmu. Walaupun matte, namun kamu tetap akan merasa ringan ketika menggunakannya. Dalam segi ketahanan pun, bisa dibilang sangat baik, walaupun kamu berkali-kali makan ataupun minum.

Lipstick nude satu ini bisa banget kamu jadikan pilihan lipstik harianmu!

  • L’Oreal Paris Color Riche Matte – 248 Flatter Me Nude

Boleh Juga
L’Oreal Paris Color Riche Matte – 248 Flatter Me Nude
  • Memiliki warna-warni yang intens
  • Kaya akan pigmen
  • Bertekstur lembut, ringan dan melembabkan

Color Riche Matte dari L’Oreal ternyata juga memiliki lipstick nude terbaiknya dengan shade bernama Flatter Me Nude bernomor 248. Dengan tone kecoklatan, produk satu ini bisa cocok digunakan disegala warna kulit. Bahkan bagi pemilik warna bibir gelap pun tetap akan terlihat cantik memakai lipstik dengan kemasan elegan ini. Karena warnanya akan menutup sempurna, walaupun hanya sekali ulas.

Bukan hanya itu saja, lipstick nude ini juga nyaman, lembut dan akan memberi kelembapan pada bibir, sehingga kamu tidak akan merasa bibirmu menjadi kering saat menggunakan produk ini. Dalam segi ketahanan masih terbilang tidak terlalu tahan lama, namun lipstik ini wajib banget untuk kamu coba.

  • Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick – 02 NOBLE

Bagus Juga
Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick – 02 Nouble
  • Memberikan tampilan super matte tidak membuat bibir kering
  • Nyaman digunakan
  • Memberikan instant stain color
  • Warna tahan lama di bibir hingga 10 jam pemakaian

Belum lengkap rasanya bila tidak memasukkan Wardah dalam rekomendasi kali ini. Brand asal Indonesia ini, pada pertengahan tahun 2019, mengeluarkan seri terbarunya yaitu Wardah Instaperfect. Pada serian ini, terdapat lipstik padat bernama Mattetitude Matte Stain Lipstick dengan kemasan yang cantik bernuansa rose gold.

Salah satu warna nude yang cocok untuk digunakan sehari-hari adalah 02 Noble. Lipstik warna peach nude cantik ini bertekstur creamy, pigmentasinya baik, dan tidak terasa berat saat digunakan. Walaupun tidak transferproof, sehingga mungkin akan luntur saat makan dan minum, namun warnanya akan tetap menempel pada bibir hingga seharian. Itulah mengapa produk ini dinamakan ‘lip stain’.

Kamu juga tidak akan merasa produk menjadi menggumpal, ketika harus menggunakannya seharian. Dalam sekali ulas, kamu akan langsung mendapatkan hasil yang full coverage menutupi bibirmu. Jadi, bila kamu sedang mencari lipstik nude yang bisa tahan seharian, kamu wajib mencoba produk dari Wardah satu ini.

  • Dear Me Beauty Multistick Crayon – Dear Lily

Ini Juga Oke
Dear Me Beauty Multistick Crayon – Dear Lily
  • Menyajikan krayon 3-in-1 berpigmen tinggi
  • Untuk melabeli mata, bibir, dan pipi
  • Dari minyak argan yang alami dan lembab
  • Formula ringan yang unik dan tekstur yang lapang

Multistick Crayon dari Dear Me Beauty dengan warna bernama Dear Lily ini juga masuk dalam rekomendasi lipstick nude cantik yang cocok kamu gunakan sehari-hari. Dengan tone pink dan peach, membuatmu dapat tampil lebih natural, namun tetap terkesan segar.

Nama ‘multistick crayon’ yang diberikan Dear Me Beauty bukan tanpa alasan, lho. Karena memang produk ini sangat multifungsi, bisa kamu gunakan sebagai lipstick, blush on, bahkan eyeshadow. Dengan begini, makeup pouchmu tentunya tidak akan lagi terasa kepenuhan karena harus membawa berbagai macam makeup, dan kamu juga bisa jadi lebih hemat, karena cukup 1 produk untuk 3 kegunaan. Sangat cocok juga untuk kamu yang tidak ingin ribet.

Kelebihan produk ini juga bukan hanya sampai situ saja. Di dalamnya terdapat kandungan Argan Oil yang bermanfaat untuk melembutkan, melembabkan, dan juga memproteksi. Hal ini akan membuat bibir, pipi ataupun kelopak matamu jauh dari rasa kering. Lipstick dengan model crayon ini juga terasa creamy, dan akan berubah powdery saat kamu ulaskan. Tentunya akan lebih memudahkan saat kamu harus mengaplikasikan produk pada pipi dan juga kelopak mata.

Bagi kamu yang menyukai lipstik dengan hasil semi-matte, produk satu ini bisa menjadi pilihan terbaikmu.

  • Make Over Color Stick Matte Crayon – 105 SKYE

Boleh Juga
Make Over Color Stick Matte Crayon – 105 SKYE
  • Lip color berbentuk pensil crayon
  • Dapat diputar secara otomatis tanpa diraut
  • Memberikan hasil akhir yang extramatte yang halus dan transferproof
  • Ringan seperti tidak menggunakan lipstick

Lipstick dengan model crayon memang sedang menjadi primadona saat ini. Make Over pun punya lip crayon dengan model retractable terbaik versinya yaitu Color Stick Matte Crayon.

Salah satu warna yang patut dimasukkan dalam list warna nude cantik untukmu adalah warna Skye dengan nomor 105. Tone nude pada lipstik ini cenderung kecoklatan. Namun, bila kamu memiliki warna bibir yang gelap, disarankan agar tidak menggunakan lip crayon dengan warna ini, untuk menghindari lipstik terlihat patchy atau tidak rata. Warna ini juga sangat cantik untuk kamu ombre dengan paduan lipstik merah dibagian tengah bibirmu.

Terdapat kandungan Vitamin E dalam lipstik ini yang akan berguna dalam mengembalikan vitalitas kulit yang kering. Formulanya creamy, dengan warna yang sangat intens dalam sekali ulas, selain itu produk ini sangat mudah dibaurkan menggunakan jari, jika kamu ingin hasil tampilan yang lebih natural. Walaupun hasil akhir lipstik ini adalah matte, namun tidak akan terasa kasar ataupun mudah rontok saat kamu pakai di bibir. Rasanya pun ringan, dan lebih powdery saat kamu menyentuhnya.

Untuk segi ketahanan, produk ini bisa tahan seharian, walaupun mungkin akan luntur sedikit demi sedikit, sehingga akan menyisakan warna yang jadinya malah terlihat lebih natural. Dan sudah pasti lipstik ini tidak transferproof ya!

  • Martha Tilaar PAC Glossy Lipstick – Rosy Brown

Pilihan Lainnya
Martha Tilaar PAC Glossy Lipstick – Rosy Brown
  • Dalam tekstur glossy
  • Diformulasikan tahan
  • Dapat memberikan efek kilau tanpa kesan berminyak

Rekomendasi lipstick nude terbaik yang terakhir adalah Rosy Brown dari PAC. Berbeda dari lipstik-lipstik sebelumnya, produk satu ini memiliki hasil akhir yang glossy. Kelebihan dari lip product yang glossy adalah bisa membuat kesan tampilan bibir yang sehat dan lembap. Walaupun begitu, kamu tidak akan merasa bibirmu terlihat berminyak jika meggunakan lipstik satu ini.

Warna nude yang diberikan oleh Rosy Brown ini adalah tone pink kecoklatan, yang sangat cantik saat diulaskan pada bibir. Cukup sekali ulas, warnanya sudah sangat intens dan mampu menutupi warna bibir aslimu. Selain itu, produk ini tidak akan membuat bibir terasa kering dan juga pecah-pecah. Namun dalam segi ketahanan, lipstik ini memang akan cepat pudar, dan juga tidak tahan lama.

Saat ini memang banyak sekali jenis, warna, dan juga hasil akhir yang diberikan lipstik. Namun lipstik dengan warna nude memang masih menjadi primadona. Apalagi bagi wanita yang menggunakan lipstik untuk aktivitas sehari-hari, seperti kuliah, kerja, bertemu teman, ataupun menghadiri acara-acara tertentu. Dengan menggunakan lipstik nude juga penampilan menjadi tidak terlalu berlebih dan kesannya lebih natural, namun tetap segar.

Bila kamu ingin mencoba lipstik nude namun tidak percaya diri karena takut terlihat pucat, maka kamu bisa memilih produk yang cocok dengan warna kulitmu. Atau pakai saja dengan cara dijadikan gradasi atau ombre dengan lipstik merah favoritmu, seperti makeup ala Korea yang sedang trend saat ini. Intinya, kamu harus tau mana warna nude yang cantik untuk warna kulitmu. Apalagi saat ini sudah banyak sekali lip product berwarna nude dengan berbagai macam tone yang bisa kamu sesuaikan dengan skin-tonemu. Jadi, kamu tetap bisa mengikuti trend masa kini, tanpa takut tampil tidak memuaskan dengan menggunakan lipstik nude.

Jangan lupa untuk memilih lip product yang nyaman, meski dipakai seharian. Jika lipstikmu saja tidak nyaman digunakan, bagaimana kamu bisa percaya diri menjalani hari-harimu. Ya kan?

Kamu bisa mencoba 7 rekomendasi di atas untuk mendapatkan warna yang pas untukmu. Selamat mencoba!

Maupun anda juga dapat memeriksa diskon khusus untuk produk serupa di Sociolla dan Sephora

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *