Mascara Non Waterproof Terbaik!

6 Mascara Non Waterproof Terbaik!

Untuk penampilan yang natural, tanpa make up berlebih, biasanya salah satu produk yang diandalkan adalah mascara. Kamu bisa memilih mascara non waterproof terbaik untuk pemakaian sehari-hari, karena pastinya lebih mudah dibersihkan, dan umumnya tidak akan membuat bulu mata menjadi mudah rontok ataupun patah.

Jadi, untuk kamu yang ingin kesehatan bulu mata tetap terjaga, namun tetap mendapatkan efek segar pada mata, kamu bisa memilih mascara non waterproof terbaik yang sudah kami rangkum di bawah ini.

 

Apa saja mascara non waterproof terbaik untukmu? Ini Dia Jawabannya!

  • Maybelline Total Temptation Washable Mascara

Pilihan Kami
Maybelline Total Temptation Washable Mascara
  • Tidak Menggumpal
  • Melentikan & Menebalkan Bulu Mata
  • Terasa Ringan

Mascara non waterproof pertama yang harus kamu masukkan dalam pilihanmu adalah Maybelline Total Temptation Washable Mascara ini.

Sebenarnya dalam seri Total Temptation ini, Maybelline mengeluarkan dua mascara, yang satu waterproof dan yang non waterproof. Yang waterproof sendiri memiliki kemasan berwarna biru, sedangkan yang non waterproof memiliki kemasan berwarna pink. Kandungan keduanya sama-sama memiliki ekstrak kelapa yang akan membuat bulu mata semakin sehat dan lembut.

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan mascara waterproof yang sering kali sulit dibersihkan, bahkan setelah dibersihkan masih banyak sisa pada bulu mata, maka kamu pasti akan menyukai mascara satu ini. Warnanya yang hitam pekat, membuat bulu mata yang tadinya tipis dan turun, menjadi lebih lentik dan tebal.

Walaupun memberikan efek tebal, tapi mascara ini tetap nyaman dipakai. Namun harus diperhatikan cara pemakaiannya ya. Jika kamu ingin menambahkan layer mascara, maka usahakan kamu lakukan sebelum mascara mengering, agar tidak mudah menggumpal, yang malah membuat hasilnya tidak natural.

  • L’Oreal Paris Mascara False Lash Superstar Duo

Bagus Juga
L’Oreal Paris Mascara False Lash Superstar Duo
  • Membuat Volume Lebih Tebal
  • Formula smudgeproof atau anti luntur

Kalau kamu mencari lengthening mascara, maka kamu bisa menjadikan L’Oreal Paris Mascara False Lash Superstar Duo ini sebagai pilihan. Berbeda dengan mascara-mascara lainnya, mascara ini dilengkapi dengan fiber di ujung satunya, yang berguna untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Untuk cara penggunaan, kamu harus menggunakan fibernya yang berwarna putih terlebih dulu, baru setelah itu aplikasikan mascara pada bagian yang sudah terkenal fiber. Cara ini sangat ampuh untuk membuat bulu matamu menjadi bervolume dan juga lentik.

Walaupun ini termasuk dalam mascara non waterproof, namun tetap terbilang awet digunakan. Membersihkannya pun kamu cukup membasuhnya dengan air sambil diusap pelan.

  • Revlon Mega Multiplier Mascara

Boleh Juga
Revlon Mega Multiplier Mascara
  • Dengan formula revolusioner
  • Tampak lebih tebal, lentik, dan lebih panjang
  • Mudah dibersihkah

Satu lagi macara non waterproof terbaik untuk kamu gunakan sehari-hari, yaitu Revlon Mega Multiplier Mascara.

Walaupun bukan mascara waterproof, tapi mascara ini memiliki kelebihan yaitu smudgeproof. Hal ini membuat mascara tidak mudah beleber ke sekitar bawah mata, yang seringkali terjadi pada si pemilik mata yang berminyak.

Aplikator mascara ini terbilang berbeda dengan mascara lain, karena aplikatornya yang berbentuk segitiga. Dengan aplikator seperti itu akan memudahkan kamu menggunakan mascara ini pada bagian-bagian ujung mata yang seringkali susah dijangkau.

  • Emina Star Lash Aqua Mascara

Pilihan Lainnya
Emina Star Lash Aqua Mascara
  • Bulu Mata Tampak Lebih Tebal
  • Tahan Lama

Rekomendasi mascara non waterptoof terbaik lainnya adalah Emina Star Lash Aqua Macara. Walaupun bukan mascara waterproof tapi mascara ini water resistant, sehingga tidak akan mudah beleber kalau terkena air, seperti keringat ataupun air mata. Kecuali jika kamu mengucek bulu matamu ketika menggunakan mascara ini ya.

Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan mascara yang bisa memanjangkan bulu matamu secara instan. Cocok sekali untuk kamu yang mempunya bulu mata pendek dan hampir tidak terlihat. Selain memanjangkan, mascara Emina Star Lash Aqua ini juga bisa memberikan kesan bulu mata yang tebal dan hitam, karena mascara ini cukup pekat warnanya.

Selain itu, mascara ini dibuat dengan formula yang lembut untuk kulit pemakainya, terutama yang mempunyai kulit sensitif, sehingga kamu tidak akan mengalami iritasi.

  • Too Faced Better Than Sex Mascara

Oke Juga
Too Faced Better Than Sex Mascara
  • Memisahkan, Melapisi dan Melentikan Bulu Mata

Mascara berikutnya adalah Too Faced Better Than Sex. Mascara ini juga keluar dalam dua versi, yaitu waterproof dan non waterproof.

Mascara yang memiliki desain packaging yang simpel ini ternyata mengandung kolagen di dalamnya, sehingga tidak hanya memberikan efek lentik pada bulu mata, tapi juga bisa melindungi bulu mata. Selain lebih lentik, bulu matamu juga akan terlihat lebih bervolume dengan memakai mascara ini.

Ketika memakai mascara ini pun kamu akan merasakan bahwa brush dari mascara ini bisa memisahkan dan melapisi bulu mata dengan maksimal.

  • Shiseido Full Lash Multi Dimension Mascara

Alternatif Lainnya
Shiseido Full Lash Multi Dimension Mascara
  • Smudge-resistant formula
  • Fragrance-free
  • Skin Type: Oily, Combination.
  • Dermatologist-Tested

Mau mascara yang bisa membuat bulu matamu lebih terlihat dramatis? Kamu bisa mencoba Shiseido Full Lash Multi Dimension Mascara ini.

Walaupun bisa melentikkan dan memberi kesan dramatis pada bulu mata, tapi tidak membuat bulu mata terlihat berat. Mascara ini juga tidak mengandung pewangi, sehingga aman sekali digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Membersihkan mascara ini juga terbilang mudah, kamu hanya cukup membasuhnya dengan air hangat, lalu usap menggunakan kapas atau tisu.

Keenam rekomendasi mascara non waterproof di atas diharapkan bisa menjadi referensimu dalam menentukan pilihan mascara.

Mascara non waterproof bisa dijadikan solusi untuk kamu yang memiliki bulu mata yang rapuh, dan juga tidak ingin kesulitan dalam membersihkannya. Karena umumnya mascara non waterproof akan dengan mudah hilang jika terkena air. Walaupun begitu, keawetan dan fungsi dari mascara ini juga tidak kalah dengan mascara yang waterproof.

Selain itu, mascara-mascara di atas bisa dengan mudah kamu beli dimana pun. Jadi kamu tidak akan kesulitan menemukan pilihan mascaramu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *