Ikea Living Room

10 Merk furniture Terbaik dan Terpopuler

Ketika memilih furniture untuk rumah, kita seringkali melakukan riset: membaca majalah interior, mendatangi toko-toko, browsing, untuk memilih merk furniture terbaik yang gayanya cocok dengan dekorasi rumah dan anggaran kita. Namun pemilihan furniture sangat bergantung pada kreativitas.

“Seiring perkembangan diri dan keluarga kita, maka rumah kita pun harus ikut berkembang.” furniture di rumah mengatakan banyak tentang kepribadian kamu dan keluarga. furniture menempati sebagian besar ruang di rumah kita, membuatnya nyaman, aman dan fungsional.

Kita tak perlu berpatok kepada satu merk furniture terbaik, atau satu gaya saja. Sebenarnya kita bisa mengambil dari berbagai campuran gaya kontemporer, modern, tradisional atau eklektik. Namun pastikan merk yang dipilih adalah merk yang berkomitmen pada kualitas, menggunakan material terbaik, sehingga akan bertahan selama bertahun-tahun di rumah kamu.

Untuk membantu kamu memiliki merk furniture terbaik, kami telah menghimpun untuk kamu daftar 10 merk furniture terbaik di Indonesia tahun 2019 yang bisa dibeli secara online.

 

Ini Nih Merk furniture Terbaik dan Paling Laris!

  • Livien furniture

Pilihan Kami
LIVIEN FURNITURE
Model yang ditawarkan cenderung bergaya:
  • vintage
  • country
  • Scandinavian

Livien furniture yang memiliki pabrik di Mojokerto ini adalah salah satu merk furniture terbaik yang sangat populer di kalangan pehobi dekorasi rumah di Indonesia. Livien memproduksi beragam jenis furniture, seperti dipan, kursi, meja, lemari, sofa, ataupun rak, untuk berbagai sudut rumah.

Model yang ditawarkan cenderung bergaya vintage, country dan Scandinavian, sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka gaya interior shabby chic, French country style, Scandinavian, atau perpaduan modern dari semuanya. Selain itu, ada juga gaya Antique untuk penyuka perabot mewah nan elegan, furniture khusus anak-anak, dan furniture kantor.

Yang membuat kualitas furniture Livien terjamin adalah penggunaan bahan bakunya dan proses produksinya. Mereka memakai bahan dari kayu kualitas terbaik. Dari sisi produksi, Livien menggunakan proses oven yang benar-benar kering, sehingga kayu akan bertahan lama.

Saat ini Livien furniture sudah bisa didapatkan di banyak e-commerce di Indonesia, dengan penawaran gratis ongkir ke seluruh Pulau Jawa dan Bali. Selain itu, mereka menawarkan garansi penggantian barang 100% jika barang rusak di perjalanan.

  • IKEA furniture

Bagus Juga
IKEA WAREHOUSE INDONESIA
  • Desain produk dari Ikea sangat netral untuk dipadukan dengan banyak gaya interior.
  • Estetika desain Ikea yang sederhana dan tegas cocok untuk ditempatkan di mana saja

Siapa yang nggak kenal merk furniture asal Swedia yang satu ini? Ikea furniture sudah menjadi incaran banyak orang Indonesia, bahkan sebelum mereka membuka toko di Alam Sutera, Tangerang. Orang-orang Indonesia dahulu memburu produk Ikea di Singapura, saking menggemarinya.

Alasan mengapa produk furniture Ikea banyak digemari adalah karena kualitas material dan modelnya yang simpel. Banyak orang saat ini menggemari gaya interior modern minimalis, atau Scandinavian style yang berkesan bersih, lapang, dan nyaman. furniture Ikea memenuhi kebutuhan tersebut dengan furniture terbaik, yang harganya pun masih bisa dibilang terjangkau untuk produk impor.

Desain produk dari Ikea sangat netral untuk dipadukan dengan banyak gaya interior. Estetika desain Ikea yang sederhana dan tegas cocok untuk ditempatkan di mana saja, sebagaimana dibuktikan oleh sebagian besar produknya yang konsisten menembus batas internasional.

Mungkin kekurangan dari Ikea adalah kita harus merakit produknya sendiri, karena tak ada jasa perakitan dari toko untuk memangkas harga produk.

  • iFurnholic

Terbaik
iFURNHOLIC Furnitur
  • Mengusung gaya Scandinavian, namun tetap memperhatikan selera orang Indonesia yang mayoritas senang dengan detail.
  • Mengusung gaya shabby chic atau French country style
  • Didesain dengan konsep smart furniture, dilengkapi dengan fungsi gkamu ataupun penyimpanan tersembunyi.

Merk furniture yang satu ini memang sedang banyak diminati para penggemar desain interior, dan ibu-ibu yang ingin mempercantik rumah mereka. Bisa dibilang, saat ini iFurnholic sedang naik daun. Tapi mengapa merk furniture ini bisa begitu populer?

Merk furniture yang berpabrik di Sidoarjo ini mengusung gaya Scandinavian, namun tetap memperhatikan selera orang Indonesia yang mayoritas senang dengan detail. Berbeda dengan Scandinavian ala Ikea yang sangat simpel dan clean, gaya furniture iFurnholic lebih eye-catching dan berkarakter, walaupun tetap terkesan simpel.

Selain gaya Scandinavian, iFurnholic juga mengusung gaya shabby chic atau French country style. Beberapa produknya bahkan didesain dengan konsep smart furniture, dilengkapi dengan fungsi gkamu ataupun penyimpanan tersembunyi.

Kualitas material iFurnholic juga sangat diperhatikan, sehingga memang harganya bersaing dengan beberapa kompetitornya seperti Livien ataupun Red Sun. Untuk mayoritas produknya, harga iFurnholic masih di bawah Ikea.

Alasan lain mengapa iFurnholic bisa sangat populer kemungkinan adalah karena produknya bisa dengan mudah dibeli di marketplace ternama, seperti Lazada dan Tokopedia. Beberapa orang bahkan mengaku ketagihan berbelanja mereka furniture yang satu ini.

  • Red Sun furniture

Lainnya
Red Sun Furniture Ekspor
  • Material yang kokoh dengan finishing rapi dan berkualitas jadi ciri khas salah satu merk furniture terbaik ini.
  • Gaya produk Red Sun yang modern dan retro sangat mudah dipadupadankan di rumah kamu.
  • Finishing untuk mayoritas produknya adalah vernis berwarna natural, namun pelanggan dapat memesan finishing dengan warna berbeda sesuai keinginan.

Red Sun adalah produsen furniture ekspor yang memiliki pabrik di Jepara. Spesialisasinya adalah pada furniture kayu solid, yang memang menjadi ciri khas mebel Jepara. Material yang kokoh dengan finishing rapi dan berkualitas jadi ciri khas salah satu merk furniture terbaik ini. Kayu mahoni solid adalah material yang biasa dipakai untuk produk Red Sun.

Gaya produk Red Sun yang modern dan retro sangat mudah dipadupadankan di rumah kamu. Finishing untuk mayoritas produknya adalah vernis berwarna natural, namun pelanggan dapat memesan finishing dengan warna berbeda sesuai keinginan.

Menurut para pelanggan, produk furniturenya memang bagus dan sesuai dengan yang ada di foto. Selain itu, untuk produk sofa, busanya juga nyaman dan empuk. Selain itu, built-in quality produknya juga kuat dan kokoh.

Untuk pembelian online, pelanggan berkomentar pengiriman dan packing aman. Selain itu, pelayanan pelanggan juga ramah dan responsif. Hanya saja pelanggan harus merakit sendiri produknya, karena kurir tak melayani perakitan.

  • JYSK

Oke Juga
JYSK Furnitur
  • Produk furniture bergaya modern minimalis, dengan desain yang clean dan simple ala Skandinavia.
  • Material yang digunakan untuk furniture JYSK beragam, mulai dari kayu pinus solid, mahoni solid, particle board, kayu lapis, hingga besi dan plastik.
  • Produk-produk furniture JYSK banyak disukai karena mudah disesuaikan untuk berbagai gaya interior, dan beberapa harganya cukup terjangkau

Satu lagi produk furniture gaya Scandinavia adalah JYSK, yang siap menyaingi Ikea.  JYSK menyediakan produk furniture bergaya modern minimalis, dengan desain yang clean dan simple ala Skandinavia.

Material yang digunakan untuk furniture JYSK beragam, mulai dari kayu pinus solid, mahoni solid, particle board, kayu lapis, hingga besi dan plastik.

Produk-produk furniture JYSK banyak disukai karena mudah disesuaikan untuk berbagai gaya interior, dan beberapa harganya cukup terjangkau. Selain furniture seperti meja makan, sofa, meja kerja, rak buku atau lemari pakaian, JYSK juga menyediakan berbagai aksesoris interior seperti pigura, tanaman artifisial, bantal sofa, hingga set sprei dan bed cover.

  • Olympic furniture

Pilihan Lainnya
Olympic Furniture
  • Kerangkanya yang kuat dan produknya yang berkualitas, juga tahan lama.
  • Menyediakan furniture dengan gaya tematik, sehingga pelanggan bisa memiliki rumah dengan paduan gaya yang serasi.
  • Menyediakan seri furniture yang sangat beragam, untuk berbagai gaya interior. Merk ini memiliki seri dengan gaya Skandinavia yang memang banyak diminati, retro vintage yang mulai banyak dicari, French country style, shabby chic, gaya Bohemian dengan pola-pola ukiran, modern minimalist, rustic style, hingga set furniture anak-anak bertema kartun.

Kalau merk furniture yang satu ini, tentu kita semua sudah sering dengar ya. Olympic memang sudah menjadi produsen furniture yang cukup lama malang melintang di industrinya. Kini Olympic furniture dikenal sebagai merk furniture terbaik untuk jenis knock down.

Apa yang pelanggan suka dari Olympic adalah kerangkanya yang kuat dan produknya yang berkualitas, juga tahan lama. Selain itu, Olympic selalu menyediakan furniture dengan gaya tematik, sehingga pelanggan bisa memiliki rumah dengan paduan gaya yang serasi.

Olympic furniture menyediakan seri furniture yang sangat beragam, untuk berbagai gaya interior. Merk ini memiliki seri dengan gaya Skandinavia yang memang banyak diminati, retro vintage yang mulai banyak dicari, French country style, shabby chic, gaya Bohemian dengan pola-pola ukiran, modern minimalist, rustic style, hingga set furniture anak-anak bertema kartun.

Namun kini Olympic tak hanya menyediakan knock down furniture berbahan kayu lapis ataupun particle board, tapi merk ini sudah memiliki banyak sub-merk untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Beberapa merk turunan Olympic di antaranya Bernini Living & Gallery untuk furniture premium, Olympic Premium, Olympic furniture, Procella Spring Bed, Procella Sofa, Olymplast Plastic furniture, dan Frontline Office furniture.

  • Informa

Pilihan Lainnya
INFORMA
  • Desain multifungsi
  • Model Elegan
  • Harga Terjangkau

Informa Furnishing menyediakan berbagai keperluan furniture untuk kantor dan rumah, dengan jaminan kualitas tinggi. Mulai dari sofa, lemari, meja kerja, meja makan, rak buku, rak penyimpanan, hingga berbagai kursi tersedia dalam merk Informa.

Apa yang disukai pelanggan dari produk Informa adalah modelnya yang terlihat sangat elegan, tidak terkesan norak. Harganya pun cukup terjangkau, namun berarti kualitasnya rendah. Walaupun demikian, bagi sebagian orang, harga furniture Informa termasuk tinggi, tergantung seri produknya. Beberapa pelanggan pun menyarankan untuk berbelanja saat ada promo.

Selain itu, pelanggan juga suka model furniturenya yang minimalis dan chic, namun mereka juga menyediakan pilihan lain yang lebih elegan. Tak hanya itu, produk furniture Informa, seperti kursi dan sofa, juga dinilai pelanggan sangat awet, sehingga mereka tak perlu sering keluar uang untuk membeli produk baru.

  • Dove’s furniture
Alternatif
Doves Furniture
  • Spesialisasi di bidang furniture rotan, dengan pabrik Emmanuel Rotan yang menjadi pemasoknya.
  • Tak hanya rotan, Dove’s juga menyediakan furniture dengan material lainnya, seperti aluminium, besi, serta berbagai jenis mebel kayu.
  • Mengadopsi gaya retro, French country, shabby chic dan Skandinavian yang kini banyak diminati.
  • Banyak membuat smart furniture yang memiliki lebih dari satu fungsi, atau yang dilengkapi storage tambahan

Dove’s furniture memiliki spesialisasi di bidang furniture rotan, dengan pabrik Emmanuel Rotan yang menjadi pemasoknya. Tak hanya rotan, Dove’s juga menyediakan furniture dengan material lainnya, seperti aluminium, besi, serta berbagai jenis mebel kayu.

Sesuai permintaan pelanggan, Dove’s furniture juga mengadopsi gaya retro, French country, shabby chic dan Skandinavian yang kini banyak diminati. Mereka juga banyak membuat smart furniture yang memiliki lebih dari satu fungsi, atau yang dilengkapi storage tambahan.

Pelanggan menyukai produk Dove’s yang dinilai sesuai gambar, finishing bagus dan mulus, walaupun ada juga yang menilai bantalan jok bangku agak tipis. Dengan seri furniture Dove’s, kamu bisa memiliki rumah dengan padu padan serasi mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, hingga dapur.

  • Funika furniture

Termurah
Funika Furniture
  • Produk yang paling laris adalah rak buku, kabinet dan meja, baik meja makan ataupun meja kerja untuk keperluan home office.
  • Menggunakan material particle board dan tekstil, yang membuat harganya jadi terjangkau. Walaupun demikian, kualitas produk Funika cukup lumayan.
  • Produknya kuat dan tahan lama, dan banyak produk memiliki kapasitas penyimpanan atau storage tambahan untuk kamu yang punya ruang terbatas.
  • Modelnya pun simpel dan stylish, tidak terlihat norak atau murahan.

Produk Funika furniture bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai e-commerce atau marketplace, dengan harga yang sangat terjangkau. Beberapa produk yang paling laris adalah rak buku, kabinet dan meja, baik meja makan ataupun meja kerja untuk keperluan home office.

Banyak dari produk Funika menggunakan material particle board dan tekstil, yang membuat harganya jadi terjangkau. Walaupun demikian, kualitas produk Funika cukup lumayan. Menurut review, produknya kuat dan tahan lama, dan banyak produk memiliki kapasitas penyimpanan atau storage tambahan untuk kamu yang punya ruang terbatas. Selain itu, modelnya pun simpel dan stylish, tidak terlihat norak atau murahan.

Buat kamu yang tak ingin menghabiskan budget untuk furniture, atau tak ingin repot membawa-bawa lemari besar atau meja makan kayu solid yang berat ketika pindah rumah, furniture knock down Funika bisa jadi pilihan ekonomis.

  • Atria

Pilihan Lainnya
Atria Furniture & Accessories
  • Menawarkan produk premium yang berkualitas, dengan material pilihan yang tahan lama.
  • Furniture elegan yang mewah namun tetap tampak stylish dan simple, Atria adalah solusinya.
  • Produk yang cukup digemari adalah berbagai jenis sofa kulit yang elegan, nyaman dan empuk. Selain itu,
  • Menawarkan set furniture yang serasi untuk berbagai ruangan, seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang keluarga hingga home office.
  • Untuk material kayunya, Atria biasanya menggunakan kayu solid yang berkualitas dan durable.
  • Produknya kokoh dan dibuat dengan built quality yang bagus.

Atria furnishing menawarkan produk premium yang berkualitas, dengan material pilihan yang tahan lama. Jika kamu mencari furniture elegan yang mewah namun tetap tampak stylish dan simple, Atria adalah solusinya.

Beberapa produk Atria yang cukup digemari adalah berbagai jenis sofa kulit yang elegan, nyaman dan empuk. Selain itu, Atria juga menawarkan set furniture yang serasi untuk berbagai ruangan, seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang keluarga hingga home office.

Untuk material kayunya, Atria biasanya menggunakan kayu solid yang berkualitas dan durable. Produknya kokoh dan dibuat dengan built quality yang bagus.

Untuk kamu yang ingin menghemat, Atria menawarkan set produk untuk bedroom dengan harga diskon. Beberapa pilihan set bedroom atau home package Atria terdiri dari wardrobe atau lemari pakaian, divan, matras (kasur) Airland, headboard tempat tidur, meja rias dengan cermin, night table, meja makan lengkap dengan empat kursi makan, sofa bed dan coffee table.

  • Vivere

Alternatif Lainnya
VIVERE
  • Desain yang kontemporer, elegan dan stylish, yang diekspresikan oleh garis-garis yang bersih dan dihiasi dengan sentuhan Asia yang ringan.
  • Mampu menciptakan atmosfir yang nyaman dan penuh gaya di rumah.
  • Banyak produk Vivere yang dijual dalam set, sehingga padu padan interior rumah lebih mudah dan hasilnya pun lebih keren.
  • Kamu bisa membeli sofa yang sudah satu set dengan day bed dan coffee table, yang semua elemen desainnya sudah pasti menyatu dengan baik

Vivere adalah salah satu merk furniture terbaik premium yang menawarkan koleksi produk interior yang sangat beragam untuk rumah. Ciri khas merk ini adalah desain yang kontemporer, elegan dan stylish, yang diekspresikan oleh garis-garis yang bersih dan dihiasi dengan sentuhan Asia yang ringan. Karena itulah, banyak pelanggan menyukai produk Vivere, yang dinilai mampu menciptakan atmosfir yang nyaman dan penuh gaya di rumah.

Banyak produk Vivere yang dijual dalam set, sehingga padu padan interior rumah lebih mudah dan hasilnya pun lebih keren. Misalnya, kamu bisa membeli sofa yang sudah satu set dengan day bed dan coffee table, yang semua elemen desainnya sudah pasti menyatu dengan baik.

Itulah 10 merk furniture terbaik dan terpopuler di Indonesia yang bisa kamu beli secara online. Keputusan untuk memilih dan membeli furniture tentu harus melalui serangkaian proses pencarian dan beberapa pertimbangan. Tapi dengan adanya daftar ini, kami berharap proses tersebut bisa kamu lalui dengan lebih mudah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *