MITO Oven Listrik MO-999

6 Rekomendasi Oven Listrik Terbaik dan Terjangkau

Untuk kamu yang hobi bereksperimen dengan bahan makanan, pasti akan lebih terbantu dengan memiliki sebuah oven listrik terbaik di dapurmu kan? Karena tentunya semua hal yang berkaitan dengan memanggang akan lebih mudah dilakukan jika memiliki oven.

Pastinya akan banyak sekali pertimbangan sebelum akhirnya membeli oven listrik, seperti misalnya fungsi yang dimiliki, ukuran, penggunaan daya listrik, dan tentunya harga oven listrik itu sendiri. Banyak oven listrik yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang baik, hemat energi dan tentunya sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu butuh rekomendasi oven listrik terbaik dengan harga terjangkau? Ini dia jawabannya

 

Memanggang makanan jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan oven listrik terbaik ini!

  • Oxone OX-858BR

Pilihan Kami
Oxone OX-858BR
  • Max Temp : 250C
  • Timer : 60 Minutes
  • 3 Power Selections

Kalau kamu ingin mencari oven listrik yang serbaguna, berarti oven Oxone OX-858BR ini lah yang tepat. Dengan memiliki oven ini, kamu akan mendapatkan empat fungsi sekaligus. Bukan hanya bisa memanggang saja, tapi bisa juga digunakan untuk mencairkan, memanaskan, dan juga membakar makanan.

Selain itu, oven Oxone ini pun bisa kamu gunakan untuk memanggang daging dengan jumlah yang besar. Tak usah takut kalau hasil panggangan tidak matang merata, karena oven listrik ini memiliki teknologi BBQ dengan dilengkapi rotisserie pick yang akan berputar saat oven dinyalakan, sehingga daging bisa terpanggang secara keseluruhan.

Proses memanggang makanan kesukaanmu juga akan lebih mudah, karena oven ini dilengkapi dengan pengatur suhu hingga 250 C, dan juga timer hingga maksimal 60 menit.

Dengan kapasitas yang terbilang cukup besar, yaitu 18 liter, namun daya listrik yang digunakan tidaklah banyak, alias hemat energi. Karena oven listrik ini hanya membutuhkan daya sekitar 400 hingga 800 watt. Kelebihan-kelebihan ini semakin sempurna dengan ditambah dengan harganya yang ternyata masih terbilang terjangkau.

  • Sharp Series EO-18 LW

Ini Oke Juga
Sharp Series EO-18 LW
  • Kapasitas : 18 Liter
  • Konsumsi Daya : 800Watt
  • 3 pilihan mode heater

Mencari pilihan lain untuk oven listrik kapasitas 18 liter? Sharp Series EO-18 LW ini bisa kamu pertimbangkan sebelum akhirnya menentukan pilihan.

Dengan penggunaan daya listrik hanya 800 watt, kamu akan mendapatkan tiga sensasi memanggang yang berbeda lho. Karena pada oven listrik ini dilengkapi dengan 3 mode pilihan pemanas, yaitu pemanas bagian atas, tengah dan bawah, yang juga bisa kamu atur durasinya dengan menggunakan timer.

Selain itu, kerja oven listrik terbaik satu ini juga akan semakin efektif dan efisien karena terdapat tiang penyangga dari kaca yang akan berputar ketika memanaskan makanan.

  • Kirin Oven Listrik Low Watt KBO-190LW

Bagus Juga
Kirin Oven Listrik Low Watt KBO-190LW
  • Kapasitas : 19 Liter
  • Daya : 275 Watt
  • Temperatur : 100°-250°C

Dari namanya saja kamu pasti sudah tau kalau oven yang satu ini menggunakan daya listrik yang terbilang kecil. Kamu hanya membutuhkan daya sebesar 275 watt untuk penggunaan 1 elemen pemanas, dan 550 watt jika kamu menggunakan pemanas atas dan bawah pada oven Kirin ini.

Walaupun daya listrik yang dibutuhkan kecil, tapi tidak dengan kapasitasnya. Oven Kirin ini ternyata mempunyai kapasitas 19 liter, dimana kamu bisa memasukkan hingga 3 loyang sekaligus dalam sekali memanggang.

Jadi untuk kamu yang membutuhkan oven untuk mempercepat proses memanggang, bisa memilih oven satu ini nih. Apalagi harganya pun cukup terjangkau, lho.

  • Cosmos Oven Toaster CO-9919

Lainnya
Cosmos Oven Toaster CO-9919R
  • Kapasitas : 19 Liter
  • Daya : 700 Watt
  • Tegangan : 220 Volt

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produsen alat rumah tangga satu ini? Dengan kualitas yang tentunya sudah tidak diragukan lagi, kamu bisa memasukkan oven listrik keluaran Cosmos di dalam daftar pilihanmu.

Cosmos oven toaster CO-9919R ini memiliki kapasitas 19 liter dengan penggunaan daya sebesar 700 watt. Oven listrik yang hadir dengan desain yang compact dan stylist ini bisa diandalkan dalam hal memanggang ikan, daging, ayam, dan juga adonan kue, karena dilengkapi dengan fungsi rottiserie dan juga BBQ.

Bukan hanya itu saja, oven ini juga bisa membantumu untuk memanggang makanan sampai suhu sekitar 250 C. Disediakan pula fitur timer untuk mengatur seberapa lama waktu yang kamu inginkan dalam memanggang. Jadi kamu bisa sembari melakukan aktivitas lain ketika menunggu makananmu matang, tanpa takut gosong.

  • MITO Oven Listrik MO-999

Alternatif
MITO Oven Listrik MO-999
  • Kapasitas 25 Liter
  • Listrik 400 -800 Watts
  • Ada pengatur suhu 100 - 250 Celcius

Jika kamu menginginkan oven listrik yang dapat membantumu memanggang dalam jumlah yang banyak, mungkin kamu bisa mengandalkan MITO Oven Listrik MO-999 ini. Karena dengan kapasitasnya yang besar, yaitu 25 liter, pasti akan membantu mempercepat memanggang makanan yang jumlahnya banyak.

Oven listrik satu ini hadir sepaket dengan rottiserie pick  yang berguna dalam memanggang ayam utuh dan juga aneka daging lain secara memutar. Proses memanggang juga akan semakin mudah dengan adanya pengatur suhu hingga 250 C. Selain itu, kamu hanya membutuhkan daya listrik sebesar 200 watt untuk 1 elemen panas, dan 800 watt untuk penggunaan empat elemen panas. Wah, sangat hemat energi kan?

  • Signora Mini Oven

Pilihan Lainnya
Signora Mini Oven
  • Power : 600 Watt
  • Kapasitas : 6 liter
  • Timer : 1-15 menit

Kamu ingin memiliki oven listrik namun space di dapurmu tidak bisa memberikan tempat untuk oven yang besar? Tenang, karena kamu bisa menjadikan oven listrik Signora ini sebagai pilihan. Dengan kapasitas 6 liter, menjadikan oven ini tidak akan memakan banyak tempat di dapur. Karena kapasitasnya yang kecil, penggunaan daya listriknya pun termasuk yang tidak terlalu besar, karena hanya menggunakan daya sekitar 600 watt.

Walaupun ukurannya kecil, tapi kegunaannya juga tidak kalah dengan oven lain yang lebih besar lho. Untuk memaksimalkan penggunaannya, kamu bisa memilih penggunaan pemanas, seperti hanya pemanas atas, pemanas bawah, ataupun digunakan keduanya.

Keenam oven listrik tersebut tentu merupakan rekomendasi terbaik yang bisa kamu pertimbangkan ketika kamu akan membeli. Namun kamu tetap bisa sesuaikan pilihannya dengan kebutuhan dan keinginanmu. Jadi yang mana nih yang kamu pilih?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *