Rekomendasi 10 Parfum Ruangan Terbaik Untuk Segarkan Ruanganmu!

Memiliki ruangan yang harum tentunya akan membuat mood menjadi lebih baik. Apalagi bila kamu menghabiskan waktu yang tidak sebentar di ruangan tersebut. Untuk membuat ruangan menjadi harum, kamu membutuhkan parfum ruangan terbaik, yang kini banyak sekali dijual di pasaran. Jenis yang ditawarkan juga banyak sekali macamnya.

Dalam memilih jenis, aroma, dan budget sebenarnya tergantung dengan keinginan. Yang pasti, kamu harus memilih pengharum ruangan yang tahan lama, agar wanginya tidak mudah hilang. Nah, berikut ini adalah 10 rekomendasi parfum ruangan terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengharumkan ruangan.

 

Sedang mencari parfum ruangan terbaik untuk menyegarkan ruangan? Ini rekomendasinya!

  • Stella Air Freshener All in One 70gr

Pilihan Kami
Stella Air Freshener All in One
  • Diformulasi praktis untuk dalam satu kemasan untuk memberikan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama di dalam mobil maupun ruangan
  • Kandungan Natural Oils yang membuat aromanya aman untuk dihirup
  • Kemasan pouch nya yang praktis memudahkan saat pengunaan dan penyimpanan

Bila kamu cenderung tidak menyukai produk yang memiliki wangi menyengat, namun tetap ingin membuat ruanganmu menjadi wangi, kamu bisa mencoba produk dari Stella ini. Stella Air Freshener All in One ini memiliki aroma yang lembut dan terasa natural. Di dalamnya terdapat kandungan natural oil yang membuat aromanya terasa sangat alami. Selain itu, produk ini menjadi lebih aman digunakan, karena kandungan pewangi buatan di dalamnya yang sangat minim.

Kamu bisa meletakkan pengharum ruangan gantung ini di dekat kipas angin ataupun AC, agar wanginya bisa menyebar ke seluruh ruangan. Harga parfum Stella ini juga sangat terjangkau, dengan berbagai pilihan aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera.

  • Bayfresh Aerosol Strawberry and Cream 225ml

Ini Oke Juga
Bayfresh Aerosol Strawberry and Cream 225ml
  • Dengan konsentrat fragrance menghadirkan keharuman Aroma Stroberi
  • Dibuat dengan teknologi aerosol yang praktis, diformulasikan khusus untuk menetralkan bau di udara, menghadirkan kesegaran tak tergantikan di dalam ruangan
  • Dapat membuat suasana terasa lebih nyama
  • Mampu menghilangkan bau tak sedap, aman dihirup oleh manusia dan tidak mengganggu pernapasan

Menyukai wangi yang terasa manis serta menenangkan? Pasti kamu akan menyukai produk dari Bayfresh satu ini. Aroma strawberry yang berpadu dengan aroma cream membuat wangi ruanganmu menjadi lebih segar, dan tentunya wanginya akan tahan lama.

Produk pengharum ruangan jenis semprot ini seringkali menjadi pilihan, ketika kamu akan kedatangan tamu di rumah namun merasa ruangan tidak beraroma segar, maka kamu bisa langsung menyemprotkan Bayfresh Aerosol ini. Aromanya akan langsung menyebar secara cepat.

  • Glade Scented Gel 180gr

Boleh Juga
Glade Scented Gel
  • Pengharum udara yang dapat diatur dengan cara dibukadan ditutup
  • Memberikan kesegaran terus-menerus sampai 30 hari
  • Dibuat dengan formula konsentrat dari Natural Oils
  • Glade Scented Gel menghasilkan keharuman yang tahan lama

Harga terjangkau, dengan hasil yang maksimal? Glade Scented Gel ini jawabannya. Produk yang memiliki penutup yang bisa kamu naik turunkan ini membuat kamu bisa mengatur sendiri intensitas aroma yang dikeluarkannya.

Glade Scented Gel ini mampu menghilangkan bau tidak sedap di ruangan dengan berbagai macam pilihan aroma yang tersedia. Kamu cukup meletakkannya di ruangan yang butuh keharuman, lalu buka tutupnya sedikit atau banyak sesuai dengan keinginan, dan ruangan akan langsung beraroma segar.

  • Air Wick Aroma Gel

Bagus Juga
Air Wick Aroma Gel
  • Dapat bertahan hingga 60 hari
  • Pengharum udara generasi terbaru yang didesign dalam kemasan crystal dekoratif
  • Efektif dan dengan aroma segar menyenangkan yang tahan lama

Jika kamu mencari pengharum ruangan yang awet wanginya dengan tampilan yang menarik, maka pilih saja Air Wick Aroma Gel ini.

Produk berbentuk gel ini bisa menghasilkan keharuman yang tahan sampai 60 hari. Kemasannya pun cantik karena desain kristal bening yang dimilikinya. Aroma yang dimiliki mungkin tidak banyak varian, namun dari 2 varian yang tersedia sama-sama terasa menyegarkan. Tertarik?

  • Natural Magic Odor Absorbing Gels 398gr

Bisa Juga
Natural Magic Odor Absorbing Gels
  • Penyerap dan penetralisir bau
  • Wangi :  Apple
  • Dapat ditaruh di area dimana terdapat sumber bau tidak sedap
  • Dapat dipergunakan sampai dengan 90 hari (tergantung dari temperatur dan aliran udara)

Kamu memiliki hewan peliharaan di rumah? Masalah yang sering dialami ketika memelihara hewan adalah munculnya aroma tidak sedap di rumah. Kadang aroma ini sulit sekali dihilangkan. Namun dengan Natural Magic Odor Absorbing Gel ini, permasalahan bau tidak sedap di rumah tidak akan lagi kamu alami.

Gel yang ada pada produk ini akan menyerap dan juga menetralisir bau di rumah. Setelah itu wangi dari produk ini akan menyebar dan bisa bertahan sampai 3 bulan. Kamu cukup membuka segel kemasan pengharum ruangan ini, lalu letakkan dekat dengan sumber bau. Selain itu, kamu dapat memilih aroma favoritmu sendiri lho!

  • Sawaday Fragrance Liquid Lavender

Alternatif
Sawaday Fragrance Liquid Lavender
  • Mengeliminasi dan menghilangkan bau tidak sedap dan apek dengan begitu cepat.
  • Smoke Ampuh Untuk menghilangkan Bau/Asap Rokok pada ruangan

Produk berbentuk cair dari Sawaday ini beraroma lavender yang tidak menyengat, sehingga cocok dijadikan pengharum ruangan bagi kamu yang tidak terlalu suka wangi yang kuat. Walaupun wanginya soft, namun kemampuannya menghilangkan bau tidak sedap patut diacungi jempol.

Selain itu, parfum ruangan terbaik dari Jepang ini memiliki material yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, serta diproses menggunakan teknologi yang sudah modern dan juga higienis. Hal ini membuatnya menjadi sangat aman untuk digunakan.

  • Power Spray Air Disinfectant

Ini Oke Juga
Power Spray Air Disinfectant
  • Mengharumkan, menyegarkan dan membersihkan udara dalam ruangan.
  • Efektif membunuh bakteri dan kuman

Kalau umumnya pengharum ruangan hanya membuat ruangan menjadi beraroma segar, namun berbeda dengan Power Spray Air Disinfectant ini. Bukan hanya wangi, namun udara di ruangan akan bebas dari bakteri dan kuman setelah kamu menyeprotkan pengharum ruangan ini.

Bau-bau tidak sedap seperti bau kaus kaki, bau rokok, bau makanan dan lainnya, akan hilang dalam waktu 5 menit saja setelah disemprot. Selain itu produk yang memiliki aroma harum dan juga menyejukkan ini aman untuk digunakan pada kamar bayi.

  • Glade Automatic 3 in 1 Ocean Escape 175gr

Pilihan Lainnya
Glade Automatic 3 in 1 Ocean Escape
  • Didesain cantik dan dekoratif
  • Dapat mengharumkan ruangan secara otomatis tanpa perlu menyemprot
  • Dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu dengan durasi 36 menit

Kamu sedang mencari pengharum ruangan otomatis yang memiliki aroma menyegarkan untuk ruangan di rumahmu? Coba pakai Glade Automatic 3 in 1 ini saja.

Kelebihan pengharum ruangan otomatis adalah kamu tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ruangan terasa bau, karena pengharum bertenaga baterai ini akan menyemprotkan aroma segar ke penjuru ruangan dengan frekuensi dan intensitas yang bisa kamu tentukan sendiri. Sangat praktis kan?

Bukan hanya itu saja, tampilannya yang minimalis dengan ornamen yang terkesan hangat ini akan semakin mempercantik tampilan interior ruangan di rumahmu. Ada banyak pilihan aroma yang tersedia, salah satnya adalah Ocean Escape, yang dapat membuat rileks serta meningkatkan energi positif.

  • Bath and Body Works Wildsage and Aloe

Bagus Juga
Bath and Body Works Wildsage and Aloe
  • Fragrance :Refreshing Aloe Water, Agave Nectar, Desert Sage

Produk berikutnya datang dari brand yang terkenal memiliki produk kecantikan yang berkualitas. Namun ternyata brand ini juga memiliki parfum ruangan terbaik yang bisa digunakan untuk kamar tidur. Aroma yang bisa kamu coba adalah wildsage and aloe, yang perpaduan wanginya dapat menenangkan. Apalagi karena digunakan untuk kamar tidur, tentunya aroma ini akan membuat tidurmu semakin nyenyak, dan bebas dari mimpi buruk.

  • Febreze Home Collection 7.5oz Scented Jar Candles Featuring Wood Wicks

Alternatif Lainnya
Febreze Lilin Aromatherapy
  • Febreze scented candles for aromatherapy/home fragrance

Produk yang terakhir adalah produk yang akan membuatmu merasakan sensasi yang berbeda dengan keharuman mewah yang dimilikinya. Pengharum ruangan berbentuk lilin ini, cukup kamu bakar, dan aroma soft serta eksklusifnya akan memenuhi ruangan dan membuatmu dapat merasa rileks.

Desain jarnya berbentuk oval, sehingga lilin akan terbakar sempurna dan aromanya akan cepat menyebar ke penjuru ruangan. Kamu bisa menikmati aroma mewah ini hingga 40-60 jam. Selain itu, kamu bisa memilih aroma favoritmu dari 6 varian yang tersedia.

Dalam memilih produk pengharum ruangan, pilih lah yang sesuai dengan kebutuhan. Walaupun kecil dan terkesan tidak terlalu diperdulikan, namun sebenarnya pengharum ruangan sangat berpengaruh. Parfum ruangan terbaik bukan hanya akan menghilangkan bau tidak sedap di ruangan saja, namun akan membuat orang yang berada di ruangan tersebut lebih nyaman, rileks, dan tentunya membangkitkan mood menjadi lebih baik.

Jadi, jangan salah pilih ya!

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *