SilkyGirl Natural Brow Pencil

7 Pensil Alis Terbaik untuk Makeup Harian!

Seorang wanita umumnya akan menggunakan make up sebagai salah satu cara mempercantik diri. Di dalam bermake up, yang tidak boleh ketinggalan adalah menggambar alis, agar penampilan semakin maksimal. Tapi sudahkah kamu menemukan pensil alis terbaik untuk menunjang kesempurnaan alismu?

Sebelum membeli pensil alis, ada baiknya kamu mencari tau dahulu warna, tekstur dan budget yang sesuai dengamu. Memilih warna pensil alis bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit ataupun warna rambutmu. Kemudian pilih tekstur pensil alis yang sesuai, misalnya bagi pemula disarankan menggunakan pensil alis bertekstur keras dan dengan warna yang tidak terlalu pekat. Lalu yang terakhir, sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Nah, berikut ini adalah tujuh pensil alis terbaik untuk keseharianmu

 

Memilih pensil alis terbaik untukmu tidak akan sulit lagi!

  • Viva Cosmetic Eyebrow Pencil

Pilihan Kami
Viva Cosmetic Eyebrow Pencil
  • Tekstur creamy
  • Formula yang dibuat tidak mudah meleber
  • Memperpanjang alis mata terkesan natural
  • Warna : Coklat, Coklat Tua, Hitam

Kalau kamu merupakan pemula dalam membuat alis, maka kamu mungkin akan terbantu dengan penggunaan Viva Cosmetic Eyebrow Pencil ini. Teksturnya yang tidak terlalu lembut dan tidak keras, akan membuat kamu lebih mudah dalam menggunakannya. Untuk pilihan warnanya pun bisa kamu sesuaikan dengan keinginan, karena pensil alis ini memiliki dua warna, yaitu hitam dan cokelat.

Ukuran pensil alis local ini juga terbilang imut, sehingga mudah sekali dibawa dalam make up pouchmu. Selain itu, pensil alis ini tidak mudah patah dan termasuk dalam pensil alis waterproof yang tentunya lebih awet ketika digunakan.

Walaupun harganya terbilang murah, namun kualitasnya bisa disetarakan dengan brand mahal lainnya. Tidak salah kalau pensil alis satu ini sudah digunakan banyak orang sejak jaman dahulu. Bahkan para Make Up Artis pun menggunakan pensil alis ini lho.

  • Fanbo Eyebrow Pencil

Ini Juga Oke

Kalau kamu menginginkan pensil alis local yang lebih lembut, namun tidak terlalu creamy, maka kamu bisa mencoba pensil alis Fanbo ini.

Warnanya juga cukup bisa untuk menutup bagian kosong pada alis, tapi tetap membuat alis terlihat natural, apalagi kalau kamu ingin memakainya sebagai make up harianmu. Harganya juga tidak berbeda jauh dari pensil alis sebelumnya, dan merupakan salah satu pensil alis yang mudah dicari dimana-mana.

  • Make Over Eyebrow Pencil

Bagus Juga
MakeOver Eyebrow Pencil
Warna : Hitam & Coklat

Memiliki tekstur yang kering dan tidak mudah luntur, menjadi salah satu kelebihan dari pensil alis yang juga merupakan kepunyaan brand lokal ini. Harganya pun terbilang murah untuk sekelas produk lokal besar.

Untuk warna dari pensil alis ini, tersedia dalam 2 pilihan, yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu ya. Untuk kesan yang lebih natural, terlebih untuk digunakan sehari-hari, maka kamu bisa memilih warna kecokelatan sebagai pilihannya. Atau kalaupun ingin menggunakan warna hitam, kamu bisa menggambar alis dengan lembut, lalu sikat menggunakan spoolie brush agar tidak terlihat telalu pekat.

  • Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

Bagus Juga
Maybelline Fashion Brow Cream Pencil
Warna : Dark Grey & Brown

Rekomendasi pensil alis terbaik lainnya adalah pensil alis keluaran Maybelline, yaitu Maybelline Fashion Brow Cream Pencil.

Untuk seri Fashion Brow ini sendiri ada banyak sekali pilihannya, dan semuanya memang dikhususkan untuk menunjang kesempurnaan alismu. Namun kamu bisa mencoba terlebih dulu si pensil alis satu ini, karena kamu akan merasakan bahwa pensil alis ini sangat halus dan creamy, sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Fashion Brow Cream Pencil ini termasuk pensil alis waterproof karena dilengkapi dengan protective wax yang membuat hasilnya menjadi lebih awet. Pensil alis ini terdiri dari pilihan warna hitam dan juga cokelat, yang bisa kamu pilih sesuai maumu.

  • Etude House Drawing Eyebrow

Boleh Juga
Etude House Drawing Eyebrow
  • Dark Brown
  • Grey Brown
  • Brown
  • Dark Grey
  • Grey
  • Black
  • Blonde Brown

Kalau tidak mau pensil alis yang harus diraut, kamu bisa memilih pensil alis yang diputar seperti salah satunya adalah Etude House Drawing Eyebrow ini. Kamu pun akan mendapatkan spoolie pada ujung lain dari pensil alis ini yang berguna untuk melembutkan warna alis supaya tidak terkesan terlalu pekat.

Dengan ujungnya yang berbentuk segitiga pipih, membuat kamu lebih mudah untuk membingkai, dan bahkan membuat feathery brow yang sedang hits saat ini. Kesan yang didapatkan ketika kamu menggambar alis menggunakan pensil alis korea ini juga lebih natural.

  • SilkyGirl Natural Brow Pencil

Alternatif
SilkyGirl Natural Brow Pencil
  • Soft Black
  • Dark rown

Sama seperti namanya, hasil dari pensil alis ini memang terkesan natural. Salah satu produk pensil alis terbaik ini juga masuk dalam pensil alis waterproof yang bisa kamu andalkan untuk make up sehari-harimu, terlebih untuk kamu yang aktivitasnya di luar ruangan.

SilkyGirl Natural Brow Pencil ini juga merupakan salah satu pensil alis yang mudah ditemukan dan harganya pun sangat terjangkau.

  • Wardah EyeExpert Matic Brow Pencil

Pilihan Lainnya
Wardah EyeExpert Matic Brow Pencil
  • Brown
  • Deep Grey

Satu lagi pensil alis terbaik yang tidak perlu diraut ketika semakin pendek, karena kamu cukup memutarnya saja. Dengan kemasannya yang seperti ini, tentunya terkesan praktis karena kamu tidak butuh membawa rautan pensil alis kemana-mana. Ya kan?

Formula dari pensil alis ini sendiri terbilang cukup creamy dan memiliki hasil yang natural. Dan bagi kamu si pemilik bulu alis yang sudah tebal, mungkin akan menyukai pensil alis satu ini, karena Wardah EyeExpert Matic Brow Pencil ini dilengkapi dengan wax yang bisa mengatur arah alis agar terlihat lebih rapi.

Kamu juga tidak akan kesulitan menemukan pensil alis satu ini, karena sangat mudah ditemukan dimana-mana.

Itulah tujuh rekomendasi pensil alis untuk kamu yang sehari-harinya suka menggunakan make up. Karena memang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita dalam bermake up ataupun menggambar alis sebelum melakukan aktivitas, maka pemilihan pensil alis tentunya menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan.

Kalau kamu adalah seseorang yang sering berkegiatan di luar ruangan, dan terlebih lagi sering berkeringat, maka disarankan kamu memilih pensil alis yang waterproof dan tidak mudah luntur

Pilihlah pensil alis yang mudah, dan nyaman ketika dipakai ya. Dan sesuaikan juga dengan budget yang kamu miliki. Selamat memilih!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *