7 Produk Skincare Korea Murah Berkualitas

Produk skincare Korea saat ini sudah banyak sekali jual di pasaran Indonesia. Terlebih lagi produk-produk ini akan lebih cocok pada kulit Asia seperti masyarakat kita. Itulah alasan mengapa produk asal Korea mulai menjadi primadona. Selain itu banyak produk skincare Korea murah berkualitas yang menawarkan berbagai kelebihan.

Karena banyaknya produk yang dijual, mungkin akan membuat kamu kebingungan, produk mana saja yang bagus walaupun harganya tidak terlalu mahal. Nah, berikut ini akan kami jabarkan 7 produk skincare Korea murah berkualitas yang bisa menjadi referensi ketika kamu akan berbelanja skincare.

 

Jadi kamu mau mencoba semua produk skincare Korea murah berkualitas berikut?

  • Etude House Sunprise Must Daily SPF 50+/PA+++

Pilihan Kami
Etude House Sunprise Must Daily SPF 50+/PA+++
  • Dengan SPF 50+ PA+++
  • Untuk melindungi kulit dari sinar UV
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Isi : 50 g

Produk skincare pertama yang wajib kamu miliki adalah sunscreen. Dengan menggunakan sunscreen, otomatis kulitmu akan terlindungi dari bahayanya sinar matahari, terlebih ketika kamu sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

Kamu bisa memilih produk skincare korea keluaran Etude House satu ini sebagai pilihan. Teksturnya yang berbentuk gel, membuat produk ini sangat ringan ketika digunakan. Selain itu, sunscreen ini tidak akan meninggalkan warna atau whitecast, yang sering kali menjadi permasalahan tiap orang ketika menggunakan sunscreen.

Kandungan SPF 50+ dan PA+++ di dalamnya, cukup untuk menjaga kulitmu dari paparan sinar matahari. Terdapat pula kandungan vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan kulit.

Nah, kamu wajib banget menggunakan produk satu ini sebelum kamu memakai makeup. Dan jangan lupa oleskan pada bagian leher, ya!

  • Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Terpopuler
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel
  • Melembabkan berbagai bagian tubuh seperti wajah, lengan, kaki dan rambut
  • Volume : 300 mL

Kalau produk yang satu, mungkin semua orang sudah pernah mendengarnya. Kualitasnya yang juara, ditambah harganya yang terjangkau, membuat produk satu ini menjadi andalan. Apalagi kegunaannya sangat banyak, mulai dari rambut, tubuh, dan wajah.

Terlebih lagi produk ini mengandung aloe vera sebanyak 92% yang tentunya memiliki banyak sekali manfaat.

Untuk perawatan wajah, kamu bisa menggunakannya sebagai masker. Oleskan gel aloe vera ini pada wajah, lalu diamkan sampai meresap. Kamu akan merasakan kulit wajahmu menjadi halus. Produk ini sangat cocok digunakan ketika wajah mengalami beruntusan. Gunakan secara rutin ya, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Nacific (Natural Pacific) Fresh Herb Origin Serum

Bagus Juga
Nacific (Natural Pacific) Fresh Herb Origin Serum
  • Membantu menjaga elastisitas kulit, mencegah kerutan dini, menyeimbangkan kandungan minyak pada kulit, mengecilkan pori-pori
  • Melembabkan dan mencerahkan kulit, juga membuat wajah terlihat glowing
  • Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat dan mampu menyembuhkan masalah kulit berjerawat
  • 50ml

Produk skincare Korea murah berkualitas berikutnya adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum, yang merupakan produk best selling dari Nacific.

Serum satu ini memiliki banyak sekali kegunaan, seperti mencerahkan kulit, melembutkan, mengecilkan pori-pori, mengurangi noda hitam dan juga sebagai anti-aging. Semua manfaat ini bisa kamu dapatkan karena kandungan alami di dalam serum ini.

Nah, kamu bisa menggunakan produk ini pada pagi atau malam hari. Dan bisa dilanjutkan ke step skincaremu berikutnya.

  • Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Boleh Juga
Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Ampoule
  • Membantu menenangkan, melindungi, dan memasok nutrisi ke kulit
  • Ekstrak alami nabati menawarkan hidrasi intens dan menyeimbangkan kadar minyak tanpa mengiritasi kulit
  • Direkomendasikan untuk semua jenis kulit
  • Volume : 50mL

Saat pertama kali membaca nama produknya, mungkin kamu akan membaca sesuai dengan yang tertulis. Padahal cara baca yang benar untuk produk ini adalah Skin Angel.

Produk ini juga menjadi produk yang paling dicari dan difavoritkan banyak orang lho! Hal ini tentu saja karena manfaatnya yang bisa kamu rasakan ketika digunakan.

Ampoule ini sendiri bisa mengatasi kulitmu yang sensitif, seperti kemerahan, meradang, kering, serta berjerawat. Kamu bisa menggunakan produk ini dalam berbagai cara, seperti dipakai langsung pada kulit, diteteskan di kapas lalu dipakai menjadi masker, bisa juga dicampurkan dengan air kemudian disemprotkan pada kulit.

Setelah menggunakan produk ini, kamu pasti akan merasakan kulit menjadi lebih sejuk, dan juga tenang. Mungkin akan muncul rasa perih sedikit, namun akan hilang beberapa saat kemudian.

  • Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Ini Juga Oke
Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner
  • Menghilangkan sel kulit mati tanpa iritasi
  • Menghidrasi dan mencerahkan kulit
  • Mengencangkan pori
  • Volume : 150 mL

Produk yang satu ini sangat menarik perhatian ketika pertama kali muncul pada tahun 2018, yaitu toner yang sekaligus menjadi exfoliator, yang bisa menunjukan hasilnya dalam waktu 30 hari pemakaian.

Seperti namanya, kandungan di dalam produk ini adalah AHA, BHA, dan juga PHA, serta perpaduan real tea tree  yang akan melembutkan, mencerahkan, melembapkan, dan juga merawat pori-pori pada wajah. Bahkan untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat, produk satu ini bisa lho dijadikan andalan. Karena juga dapat mengempeskan dan menghilangkan jerawat dengan sangat cepat.

Kamu bisa menggunakan toner ini dengan cara mengusapkannya pada bagian wajah. Lakukan hal ini saat pagi dan malam hari, agar hasil yang didapat bisa maksimal.

  • Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad

Ini Juga Populer
Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad
  • Membuat kulit halus dan lebih cerah
  • Mencerahkan kulit dan lebih bercahaya
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sebum berlebih, kotoran kulit, sekaligus memurnikan kulit

Produk berikutnya adalah peeling pad, yang memiliki 3 varian, yaitu wine, lemon dan juga green tea. Tentunya ketiga varian ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Nah kamu bisa menyesuaikannya dengan permasalahan yang kamu miliki, ya!

Produk skincare ini adalah exfoliator yang akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Tipe exfoliator yang berbentuk pad ini sebenarnya sangat praktis digunakan, dibandingkan dengan exfoliator toner. Terlebih lagi, produk ini memiliki 2 sisi, dimana sisi yang satu (yang kasar) untuk exfoliating, dan sisi satunya (yang lembut) digunakan setelahnya. Jangan lupa untuk membilas wajah dengan air hangat setelahnya.

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini dijual dalam satu jar besar yang berisi 30 peeling pad. Kamu bisa menggunakannya 1 hingga 2 kali saja dalam seminggu.

  • COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Pilihan Lainnya
COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser
  • Dengan pH rendah yang serupa dengan pH alami kulit wajah
  • Membersihkan kulit dari kotoran dan minyak tanpa merusak kelembaban kulit
  • All skin type untuk kulit berminyak, kulit kering, dan kulit sensitif
  • Volume : 150 mL

Produk skincare Korea murah berkualitas yang terakhir adalah COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser, yang merupakan sabun pencuci wajah yang memiliki pH yang sama dengan kulit kita. Sehingga akan lebih sehat untuk kulit.

Kamu akan merasakan wajah lebih segar, lembut, dan mengurangi minyak serta beruntusan di wajah. Kamu cukup menggunakannya sebanyak 1 atau 2 kali dalam sehari.

Tenang saja, produk ini bisa dipakai untuk segala jenis kulit kok. Jadi untuk kamu yang memiliki kulit kering, berminyak ataupun normal, tetap bisa menggunakan produk satu ini.

Kalau membicarakan produk asal Korea, terlebih lagi skincare, memang tidak akan ada habisnya. Setiap harinya, ada saja produk baru yang keluar, dan selalu menarik perhatian. Sebenarnya dengan banyaknya produk yang ada, kamu malah lebih mudah untuk menentukan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Walaupun begitu, memilih skincare murah berkualitas bukan perkara mudah. Karena banyak skincare yang cocok di satu orang, namun di orang yang lain biasa-biasa saja atau bahkan tidak cocok.

Nah untuk itu lah, kamu harus mencari produk yang memang sesuai dengan kulitmu. Apalagi banyak produk Korea yang menjual sample untuk kamu mencobanya terlebih dahulu. Bila kamu merasa cocok dengan produk tersebut, baru kamu bisa membeli versi full sizenya.

Anda juga dapat memeriksa diskon khusus untuk produk serupa di Sociolla dan Sephora

Selamat berbelanja!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *