Speaker Portable mi

5 Pilihan Speaker Portable Terbaik di Bawah 500 Ribu

Hobi mendengarkan musik atau menonton film? Pastinya, melakukan hobimu akan lebih seru jika didukung dengan speaker portable terbaik. Jenis speaker ini bisa dengan mudah kamu bawa ke mana saja, sehingga kamu bisa melakukan hobimu kapan saja.

Speaker portable ini biasanya terkoneksi dengan bluetooth untuk mempermudahmu saat menggunakannya. Tentu saja, jenis speaker ini hadir dengan berbagai kisaran harga. Jika kamu mencari yang memiliki harga terjangkau, kami punya jawabannya.

Yuk, temukan lima pilihan speaker portable terbaik dengan harga di bawah 500 ribuan di sini!

 

Apa saja speaker portable terbaik nan terjangkau ini?

  • DOSS SoundBox Touch Wireless

Pilihan Kami
DOSS SoundBox Touch Wireless
  • Range : 33 feet
  • Baterai : Li-Ion 2200mAh
  • Mendukung Bluetooth, Aux-In, Micro SD

DOSS SoundBox Touch adalah salah satu speaker portable terbaik yang kami rekomendasikan untukmu. Speaker yang hadir dengan harga relatif murah ini cocok digunakan traveling, keperluan bisnis, atau keperluan personalmu.

Kamu bisa menghubungkan portable speaker ini melalui Bluetooth ke gawaimu. Atau, kamu juga bisa menyimpan lagu-lagu favoritmu ke dalam microSD, lalu memutarnya dengan speaker ini.

Dari segi desain, speaker ini hadir dengan desain yang minimalis dan modern. Body-nya pun terlihat kokoh dan solid. Akan tetapi, kamu tetap harus berhati-hati saat menggunakannya. Hal ini dikarenakan panel bagian atas speaker memiliki tekstur licin dan rentan tergores.

Walaupun terlihat kokoh, namun bobot speaker ini cukup ringan. Jadi, kamu bisa dengan nyaman membawanya kemana pun kamu pergi.

Untuk suara, kamu tak perlu khawatir. Meski kamu tidak bisa mengatur suara bass yang dihasilkan, namun DOSS SoundBox Touch hadir dengan kualitas suara di atas rata-rata. Speaker ini mampu menghasilkan suara yang kencang dan renyah, namun tidak terasa kasar sama sekali.

Tak hanya kualitas suaranya yang sangat baik, speaker ini bahkan mampu bertahan hingga 12 jam untuk satu kali pengisian daya. Jadi, kamu bisa puas mendengarkan lagu favoritmu dengan speaker keluaran DOSS ini.

  • Xiaomi Mi Pocket Speaker 2

Lainnya
Xiaomi Mi Pocket Speaker 2
  • Bluetooth : V4.1
  • Baterai : Li-Ion 1200 mAh

Walau memiliki harga yang terjangkau, namun speaker portable dari Xiaomi ini adalah salah satu yang terbaik di pasaran. Saat pertama melihat speaker ini, kamu akan mendapat kesan premium karena desainnya yang stylish.

Kualitas body-nya cukup kokoh dan ukurannya pun kecil. Sehingga, speaker portable ini cocok dibawa saat kamu sedang bepergian ke mana saja.

Speaker ini juga tidak memiliki tombol sama sekali, sehingga membuat kesan premiumnya semakin kuat. Sepintas, mungkin terkesan akan sulit menggunakan speaker ini. Namun, ternyata speaker ini begitu mudah digunakan.

Suara yang dihasilkan Xioami Mi Pocket Speaker 2 ini juga jernih dan tajam. Meski kualitas bass yang dihasilkan tidak terlalu mengesankan, namun kualitas vokal dan treble yang dikeluarkan cukup baik.

Bahkan, saat kamu mendengarkan audio dengan volume maksimal, kualitas suara yang dihasilkan speaker ini pun tidak terdistorsi.

Untuk baterai, speaker dari Xiaomi ini memiliki masa hidup yang cukup panjang. Dalam satu kali pengisian daya, speaker ini mampu bertahan hingga tujuh jam pemakaian.

  • OontZ Angle 3

Oke Juga
OontZ Angle 3
  • Baterai : 2200 Mah
  • Compatible dengan semua perangkat bluetooth

Speaker portable terbaik yang kami rekomendasikan lainnya adalah OontZ Angle 3. Speaker keluaran Nakamichi ini hadir dengan desain yang unik. Ukurannya memang tidak terlalu kecil, namun kamu masih tetap bisa dengan mudah memasukkannya ke dalam tas dan membawanya ke mana pun.

Banyak yang mengatakan, speaker portable Oontz Angle 3 ini sangatlah cocok digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Meski harganya hanya di bawah 500 ribu, namun kualitas yang dimilikinya benar-benar juara.

Berbeda dari speaker portable dengan harga terjangkau lainnya, speaker OontZ Angle 3 sudah mampu menghasilkan suara bass yang sangat baik. Sehingga, suara yang dihasilkan akan terasa lebih kencang dan lebih hidup. Itulah sebabnya, speaker ini cocok digunakan di luar ruangan saat mengadakan gathering bersama teman-temanmu.

Apalagi, speaker ini juga didesain anti air. Jadi, kamu tak perlu khawatir saat menggunakannya di luar ruangan.

Kelemahan speaker ini memang terletak pada masa hidup baterainya. Jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya yang mampu bertahan hingga 12 jam, OontZ Angle 3 ini hanya mampu bertahan hingga tujuh jam saja.

Akan tetapi, mengingat kualitas suara yang ditawarkannya, speaker ini tetap menjadi salah satu speaker portable favorit kami.

  • JBL Go

Boleh Juga
JBL Go
  • Baterai : 600 mAh
  • Koneksi bluetooth dan aux

Untuk urusan kualitas audio, sepertinya JBL memang layak dikatakan salah satu speaker portable terbaik. Biasanya, harga speaker JBL memang termasuk tinggi, namun untuk kamu yang memiliki budget terbatas, kamu bisa memilih seri JBL Go.

JBL Go hadir dengan desain kotak minimalis dengan berbagai pilihan warna menarik. Selain itu, speaker ini juga memiliki ukuran mini. Di bagian sisi speaker pun terdapat lubang sehingga kamu bisa menjadikan speaker ini sebagai gantungan kunci juga.

Dari segi performa, speaker mini ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar. Meskipun kualitas bassnya standar dan audio sedikit terdistorsi pada volume tinggi. Namun, secara keseluruhan, dengan harga yang terjangkau, speaker ini tetap mampu memberikan kualitas audio di atas rata-rata.

Untuk menggunakannya, kamu pun cukup menyambungkan speaker dan gawaimu menggunakan sambungan Bluetooth atau kabel. Speaker ini pun memiliki mic bawaan sehingga kamu juga bisa menggunakannya untuk panggilan telepon.

Masa hidup baterainya juga lumayan lama. Speaker ini mampu bertahan hingga lima jam pemakaian, sehingga kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu dengan leluasa dan nyaman.

  • Anker A304 SoundCore Nano

Pilihan Lainnya
Anker A304 SoundCore Nano
  • Battery : 400mAh
  • Size : 54 54 33mm

Anker A304 SoundCore Nano tentu wajib kami masukkan ke dalam daftar speaker portable mini dengan harga murah, namun memiliki kualitas terbaik. Di dalam dusnya, kamu tak hanya mendapatkan speaker saja, namun juga kabel micro USB, kabel jack 3,5mm, serta tali untuk menggantungkan speaker ini.

Ukurannya boleh kecil, namun kualitas body-nya tetap kekar. Keseluruhan body speaker bahkan terbuat dari baja. Bagian sisinya juga dilengkapi dengan karet untuk menahan benturan.

Speaker ini pun mampu menghasilkan suara dengan volume yang cukup kencang. Meski lagi-lagi, bass yang dihasilkan tidak bisa dibilang memuaskan. Masa hidup baterai yang dimilikinya pun standar, yaitu hanya empat jam penggunaan.

Namun, dengan harga di bawah 500 ribu, speaker dari Anker ini sudah mampu memberikan performa yang cukup baik.

Jika bicara speaker portable dengan harga terjangkau, tentu lima speaker yang kami ulas di atas adalah lima pilihan terbaik yang patut kamu pertimbangkan. Tak hanya kualitas suara, dari segi desain, lima speaker tersebut pun hadir dengan desain modern yang cocok untuk generasi milenial sepertimu.

Jadi yang mana nih pilihanmu?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *